Sabtu, 07 Juli 2012

Jonghyun membuat Pizza


Vokalis SHINee Jonghyun baru-baru ini mengejutkan para fans dengan kemampuan memasaknya
SHINee Jonghyun baru-baru ini mengejutkan para fans dengan kemampuan memasaknya
Pada tanggal 5 Juli kemarin, Jonghyun berbagi di Twitter-nya, “Saya berhasil! Ternyata lebih sulit daripada yang saya kira. Bahkan pizza, saya tidak hanya makan pizza sembarangan! Makanan ini sangat berarti! Didalam adonan tingkat tinggi ini terdapat banyak keju! Itulah sebabnya ketika kau memotong bagiannya sedikit... kejunya ikut keluar! Omg saya membuatnya terlalu banyak...rasanya enak tapi karena saya telah bekerja keras membuatnya, sepertinya saya tidak akan membuatnya lagi,” disertai dengan sebuah foto dari makanan yang kelihatannya cukup lezat.
Pizza hasil masakan Jonghyun SHINee, Keke . . Cute banget!!
Pizza hasil masakan Jonghyun SHINee, Keke . . Cute banget!!
entah kenapa gua ngakak liat foto yang kejunya pada keluar itu -_____-
Foto tersebut menunjukkan pizza masterpiece yang dibuat oleh Jonghyun sendiri. Pizza yang cukup tebal ini berisi beragam topping dan banyak keju didalamnya yang tentu saja membuat siapapun menelan ludah.
Para fans berkomentar, “Saya rasa suara powerful Jonghyun bukan satu-satunya hal yang sempurna...kemampuan memasaknya hebat juga.”, “Siapapun yang menikah dengan Jonghyun nantinya akan sangat beruntung pastinya.”, dan “Pesona Jonghyun sepertinya tidak habis-habis...idola yang bisa memasak nih!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar