Jumat, 13 Juli 2012

[Trans] From SHINee To SHINee World


Aku beralih ke topik shawol Korea pada Nate dan aku pikir aku akan berbagi dengan kalian. Ini hanya kompilasi dari semua hal yang menyentuh yang telah dikatakan SHINee tentang SHINee World (:


1. 사랑 합니다 고맙습니다 너무나 소중한 내사람 들 (일본 첫단콘 - 키)
- 1. Aku mencintaimu, terima kasih, aku orang yang sangat spesial. (First Japanese SHINee Concert - Key)


2. 샤이니 월드 등돌리 지 말 아요 사랑해 (많은 가수 가 있었던 어느 대형 콘서트 엔딩 무대 - 태민)
- 2. SHINee World, jangan berpaling dari kami [pada kita], aku mencintaimu. (On their ending stage, at a big concert with many artists - Taemin)


3. 여러분 이 없었 다면 저도 없었 겠죠 (데뷔초 팬미팅 - 온유)
- 3. Jika kalian tidak ada di sini, aku juga tidak akan berada di sini. (Fanmeeting selama era debut mereka - Onew)


4. 저도 팬있어요 샤이니 월드 라고 너 ~ 무예뻐요 (유노윤호 생일 파티 - 온유)
- 4. aku juga memiliki fans, mereka disebut "SHINee World" dan mereka sangaaaaaaaat cantik (pesta ulangtahun u-know yunho - Onew)


5. 기죽지 말고 어깨 피고 너무 기다렸지 미안해 (유타 - 종현)
- 5. Jangan menjadi terlalu berkecil hati dan berdiri tegak. kau telah menunggu lama, bukan? Maafkan aku. (pesan UFO - Jonghyun) [T / N: "유타" = istilah singkat untuk pesan teks pada "Ufo Town"]


6. [샤월] 오빠 들 이거 보면 꼬맹이 가 온유 오빠 답장 기다린 다고 전해주 세요 ^ ^ ㅜ
[온유] 애기야 많이 기다렸니?
- 6. [Shawol] Oppa, jika Anda melihat ini, tolong katakan ke Onew oppa bahwa ada anak kecil yang menunggu untuk jawabannya ^ ^ ㅜ
[Onew] anak kecil, apakah kau menunggu untuk waktu yang lama? [T / N: Onew teknis menggunakan "bayi" tetapi yang dapat ditafsirkan dengan cara yang berbeda sehingga saya hanya menggunakan "anak kecil"]


7. 미안 해요 샤이니 월드 너무 미안 해요 (첫 단독 콘서트 엔딩 무대 - 종현)
- 7. Maaf, SHINee World, aku sangat menyesal. (First SHINee concert, ending stage - Jonghyun)


8. 샤이니 월드 는 저에게 감동 이 였죠 (팬미팅 - 태민)
- 8. SHINee World merupakan inspirasi besar bagiku. (Fanmeeting - Taemin) [T / N: "감동" dapat memiliki arti yang berbeda, seperti, "mengesankan"]


9. 형 그만 해요 저희 팬들 몸 에 상처 내 시면 안돼요 (공방후 주차장 에서 매니저, 팬 폭행사건중 - 종현)
- 9. Hyung, berhenti. Kau tidak dapat menyakiti fans kami. (Pada tempat parkir setelah live show, ketika manajer yang menggunakan kekerasan terhadap fans - Jonghyun)


10. 저희 가 꼭 꼭 지켜줄 게요 (팬미팅 - 온유)
- 10. Kami akan selalu melindungi mu. (Fanmeeting - Onew)


11. 안녕 안녕 보고 싶었어 그리웠어 (어느 대형 콘서트 엔딩 무대 - 민호)
- 11. Halo, halo, Aku merindukanmu, Aku merindukanmu. (Ending stage of a big concert - Minho) [T / N: "그리웠어" teknis berarti "Aku merindukan kamu" tapi saya pikir Korea menggunakannya sebagai istilah lain untuk "Aku merindukanmu". Idk "Saya merindukan Anda" hanya terdengar aneh bagi saya. LOL]


12. 사랑 하는거 알쥐? (유타 - 키)
- 12. Kau tahu aku mencintaimu, bukan? (UFO pesan - Key)


13. 우리 줄리엣 들 .. ♥ (프롬 샤이니 - 온유)
- 13. Juliettes kami .. ♥ (Dari SHINee Onew-)


14. 불후 의 명곡 첫 1 승 했을 당시, 스텝 이 태민 이 에게 "지금 가장 생각나는 사람 이 누구야?" - "팬분들이요!" (스텝 트위터 - 태민)
- 14. Selama kemenangan pertama pada Immortal Songs, staf tanya Taemin, "Siapa orang yang pertama kau pikirkan sekarang?" "Fans!" - (Staf di twitter - Taemin)


15. SHINee + SHINeeWorld = 1 언제 까지 갈까? 적어도 우리 가 먼저 지우는 일 은 없을 거야 (유타 - 종현)
- 15. SHINee + SHINeeWorld = 1 Berapa lama ini berlangsung? Paling tidak, kita tidak akan menjadi yang pertama untuk menghapus ini. (UFO pesan - Jonghyun)


16. 고맙고 사랑해 내사람 들 (프롬 샤이니 - 종현)
- 16. Terima kasih dan aku mencintaimu, (Dari SHINee - Jonghyun)


17. 제팬 들은 .. 천사야 천사 (프롬 샤이니 - 온유)
- 17. Penggemar ku adalah .. malaikat, malaikat. (Dari SHINee - Onew)


18 샤이니 월드, 곁에 있어 줘서 얼마나 든든 한지 (프롬 샤이니 - 종현).
- 18. SHINee World, aku merasa sangat tenang karena kalian di sampingku. (Dari SHINee - Jonghyun)


19. 미안 하고 울지마 세요 (프샤 - 종현)
- 19. Maafkan aku, dan jangan menangis. (Dari SHINee - Jonghyun) [T / N: Tidak terlalu yakin apa "프샤" adalah tapi aku menebak itu adalah bentuk singkatan dari "프롬 샤이니"]


20. 누나 들과 산소 들과 줄리엣 과 링딩동들? 응? (프샤 - 종현) (저희 팬덤 애칭 이 누나 가된 이유 예요)
- 20. Noonas, oksigen, Juliettes, dan Ring Ding Dongs? Hm? (Dari SHINee - Jonghyun) (Ini adalah alasan mengapa julukan fandom kita telah menjadi "noona")


21. 우리 가 노래하는 이유 는 바로 YOU (프롬 샤이니 - 종현)
- 21. Alasan mengapa kita bernyanyi adalah KAU (Dari SHINee - Jonghyun)


22. 여러분 은 영원한 샤이니 의 .. 말안 해도 알죠? (프롬 샤이니 - 민호)
- 22. Kamu semua adalah selamanya di SHINee .. kau tahu bahkan jika aku tidak mengatakannya, kan? (Dari SHINee - Minho)


23. 우리 의 활력소 샤이니 월드 (프샤 - 태민)
- 23. Pil energi kami, SHINee World. (Dari SHINee - Taemin)


24. 여러분 덕분 에 받은 이상, 모든건 샤이니 와 함께 해준 여러분 에게 돌릴 게요 (수상 수감 - 키)
- 24. Aku akan memberikan terima kasih kepada-semua orang yang selalu dengan SHINee untuk penghargaan dan yang lainnya. (Pidato Award - Key)


25.  We love SHINee World (해외콘 - 샤이니 일등)
- 25. Kami mencintai SHINee World (Overseas Concert - SHINee 1st place)


Source: Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar