Sabtu, 21 Juli 2012

The Last Note From Kenza (ELF Namja INA)


Annyeong~
berita duka untuk para teman-teman ELF , salah satu elf namja bernama kenza berpulang pada hari jumat 20-jul-2012 pukul 14.30
aku disini turut berduka cita , semoga alm diterima disisinya..AMIN

ini cttn terakhir kenza oppa.. bagi chingu yg belum baca karna blm berteman ini aku share buat kalian T__T
jujur aku nangis bacanya T__T
“my mini story^^
oleh Kenza putra elfnamja pada 19 Juli 2012 pukul 19:32 ·
Aku menulis dengan tenaga yang tersisa dalam tubuhku^^ kisah perjalananku sampai sekarang, aku ingin berbagi dan mengadu pada siapapun orang yang mengenalku :) ,, sebenarnya ini adalah keisenganku yang gag ada kerjaan di ranjang rumah sakit.. aku ingin membuat mini story tentang diriku^^
“””pertama aku membuka mata ketika aku melihat sebuah cahaya bumi,, aku terlahir dari rahim seorang wanita cantik, dia merawatku, melindungiku dan memberiku nama yang sangat indah yaitu KENZA LIEM PUTRA yaahh sebuah nama yang indah menurutku :) :) dia adalah my mother :) .. mom selalu ada untukku bahkan sampai sekarang sampai aku terbaring lemah tak berdaya di ranjang… TT____TT
…………aku sadar sudah banyak menyusahkan mom and dad,,, aku bingung mau mengatakan apa ????
Tidak ada rahasiaku yang tidak mom ketahui bahkan cinta pertamaku mom mengetahuinya hehehehe :) :) ….. mom itu kadang seperti teman curhatku,, emm kadang seperti kakakku dan juga adikku… dan kadang juga seperti mom lainnya yang bawel dan cerewet :) XD XD but love you mom^^
Aku sangat2 tidak pernah menyesal telah lahir di bumi meski aku harus pergi tidak seperti orang kebanyaakan yang mencapai umur 50 tahun ke atas TT__TT…..
…….sebenarnya aku marah kenapa tuhan memberiku cobaan yang sangat sulit untuk ku jalanin dan kenapa harus aku kenapa tidak orang lain saja?????????……….
:) :) :) :) :)
“””tapi itu hanya awalnya… awalnya memang aku berfikir seperti itu,, aku bukan anak kecil lagi… aku sudah hampir melewati masa remajaku menuju dewasa seutuhnya. Meski masa remajaku sedikit terusak oleh penyakitku…
,,pertama aku benar2 bingung pada diriku????????????? Semuanya menyembunyikannya dariku
Ketika pertama kali aku mengetahui apa yang sedang terjadi padaku aku MARAH!!!! Iya AKU MARAH BESAR termasuk pada mom,,,, T__T
…………………
Aku tidak keluar kamar selama 2 bulan dan tidak ingin bicara kepada siapapun!!! Saat itu aku sedang marah!! Aku marahhh!! aku bingung saat itu!! Aku takut apa kalian tau!!! TTTT____TTTT
“””setiap hari aku menangis mom… bagaimana denganku??????
…………..
Aku bangkit lagi berkat seseorang
Kakakku kenvie membawa seorang gadis kecil ke kamarku mengenalkanku padanya… :) :)dan ternyata gadis kecil itu adalah penderita kaker yang yang jauh lebih parah dariku… aku baru sadar kenapa aku tidak berusaha untuk hidup sepertinya :) :) :) bahkan aku bisa di kalahkan oleh gadis kecil itu,, dia sudah bertahan jauh lebih lama dariku,, sedangkan aku ?? ini adalah tahun ke tigaku
……………
“”sehabis kejadian itu aku mengalami drop,,,, kurang lebih dua minggu aku koma dan aku terbangun kembali :) :) :)
……..dan dari situlah aku merubah keputusanku merubah hidupku yang awalnya aku kuliah mengambil jurusan musik aku menrubah nya menjadi jurusan kedokteran… aku ingin menjadi dokter,,,
….. heheheh awalnya memang tertarik pada jas putih itu,,, emmm rasanya keren aja kalo aku yang memakainya wkwkwk :) XDXD gag dehhh aku ingin menolong orang2 penderita kangker di dunia :) :)
‘’’’ahhhh… hari2ku semakin berkurang sekarang TTT__TTT setiap aku membuka mata bahkan saat aku mengedipkan mata aku selalu bersyukur aku masih ada di dunia…
……….
Aku takut! Aku benar-benar taku! Takut mom!!! Aku takut sendiri T__T siapa yang akan menemaniku???? :’( aku selalu menangis jika mengingatnya bahkan aku tidak berani untuk memejamkan kedua mataku TTT__TTT
Mom.. apa kau tau betapa takutnya aku ???? apa kau tau aku selalu tersenyum untuk menutupi ketakutanku ????? aku tidak ingin kalian khawatir tentangku!!
??????
aku sakit mom… aku sakit… aku sakit jika terus-terusan tubuhku harus beradu dengan jarum suntik ataupun selang yang masuk ke dalam hidungku,,, jika aku bisa menyerah saat itu aku menyerah untuk yang satu ini,,, ini benar2 sakit TTT_____TTT…. Bagaimana bisa selang itu masuk ke dalam hidungku,, selang itu besar kenapa kalian mengizinkannya???!!!!! Aku hampir mati karna itu!! Itu sakit sekali meski aku sudah di bius berulang kali aku bisa merasakannya!!! Aku menangis ingin berteriak tapi kenapa kalian tidak mendengarkanku dan menghentikan mereka ???!!!
………………………….?????????????????
3 bulan sekali aku pasti masuk rumah sakit kadang masuk dalam keadaan sadar melihat jarum suntik menancap di tubuhku,, kadang juga aku masuk dalam keadaan kritiss
>>>>>>>>>>>>>>>>>> :) :) :)
Aku tersenyum…. Iya aku masih bisa tersenyum lebar untuk semuanya
“””mungkin yang membuatku bertahan sampai saat ini adalah semangat dari orang2 di sekitarku^^
ELF???? Iya dia adalah ELF… mereka selalu mendukungku memberiku semangat bahkan jika aku sedang tidak ada kerjaan aku sering bercanda bersama mereka,, JJJ thanks for ELF
Aku ingin pergi dengan banyak meninggalkan kenangan bagi orang2 yang mengenalku meski kita belum sempat bertemu tapi aku yakin kita akan bertemu nantinya
Aaahhh… aku benar2 bosan melihat kamar di rumah sakit
…………………………………….
Rencananya aku ingin menutup fbku tapi ku rasa tidak….. jika semua orang merindukanku mereka bisa mengirim inbox ke fbku emmm jika ada yang mau curhat padaku aku akan membantu heheheheh :D
………Terus ramein fb ku ya.. tagin fto2 SUPER JUNIOR OK!!
And.. jika aku di beri kesempatan satu kali lagi.. aku ingin sekali menghadiri ss5 :) :) semoga aku bisa bertahan sampai ss5 di laksanakan :) :)
????”"”For my family mom and dad love you so much… aku selalu menyusahkan kalian dan menghabiskan banyak uang untuk kesembuhanku :) :)
Kenzy jangan nakal ya… dengerin kata2 mom and kenvie !!
For molly cari namja yang benar2 araseo??!! Jangan percaya sma orang yang baru di kenal ikutin aja maunya your dad^^^
Buat kak angel ghesi.. haura.. momo… naumira.. kevin.. lhera dll yang gag bisa gua sebutin satu per satu karna tangan gua udah bener2 lemes banget.. thanks for suport :D :D
And yang paling special buat semua orang2 yang mengenal gua^^ love you^^ hidup yang sehat ya.. jangan sakit karna sakit itu mahal !!!
Bye..bye… hhhuuauuaaaaa gua ngantuk zzzzZZZZZZZZ
from: kenza kyu^^^”

credit : facebook.com/cloudyesungelf
I want to eng trans, because i want ELF in the world know how struggle his life :)

This last note from Kenza oppa .. for Chingu who have not read this because havent be friend, I share for you T__T
I honestly cried reading T__T
“My mini story ^ ^
by Kenza elfnamja putra on July 19, 2012 at 19:32 ·
I write with strength left in my body ^ ^ story of my journey until now, I want to share and complained to anyone who knows me :) ,, actually this is a fad cause no work in a hospital bed .. I want to create a mini story about me ^ ^
“” “the first i opening my eyes when I saw a light earth, I was born from the womb of a beautiful woman, she cared for, protected me and gave me a very beautiful name is KENZA LIEM PUTRA yaahh I think thats a beautiful name :) :) she is my mother :) .. mom was always there for me even to this day until I lay weak and helpless in bed … TT____TT
I’ve realized a lot ………… troublesome mom and dad,,, I’m confused to say what??
There is no secret that mom did not know even know my first love hehehehe …..  :) :) sometimes mom like a vent friend ,, emm sometimes like my brother and my sister … and sometimes like the other mom who nag and nag :) XD XD but love you mom ^ ^
I never regretted ​​have been born on earth, though I have to go do not like people who reach the age of 50 years and over ….. TT__TT
Actually I’m angry ……. why god gave me a very difficult ordeal for me and why should I run it why not someone else??? ……….
:) :) :) :) :)
“” “But that’s just the beginning … I was beginning to think like that, I’m not a kid anymore … I’m almost through my teen years to mature fully. Although the teenage years a little disturbed by illness …
,, First I’m so confused about myself ????? Everything to hide it from me
When I first got to know what was happening to me I’m ANGRY! Yes I’M SO ANGRY including the mom,,,, T__T
…………………
I’m not out of the room for 2 months and did not want to talk to anyone! When I’m angry! I angry! I was confused! I’m afraid of what you know! TTTT____TTTT
“” “I cry every day mom … what about me??
…………..
I got up again thanks to somebody
My sister kenvie bring a little girl introducing her to my room … :) :) and it turns out the little girl who is a patient cancer far worse than me … I just realized why I was not trying to live like that :) :) :) I can even defeated by a little girl, she has survived far longer than me, while I? This is my 3rd year
……………
“” After the incident that I experienced a drop,,,, approximately two-week coma and I wake up I’m back :) :) :)
…….. And that’s how I changed my decision to change my life that initially I was in college I majored in music was to be medical school … I wanted to be a doctor,,,
….. heheheh initially was attracted to the white suit,,, Emmm it cool if seemed cool if I wear it wkwkwk no XDXD :) I wanted to help people with cancer in the world :) :)
”” Ahhhh … now my days diminishing  TTT__TTT every time I open my eyes even when I wink I’m always thankful I was there in the world …
……….
I’m afraid! I really afraid!  T__T I’m afraid of their own who will accompany me?? : ‘(I always cry when I remember it even did not dare to close my eyes TTT__TTT
Mom .. What do you know how scared I was?? did you know I always smile to cover up my fear?? I do not want you to worry about me!
??
I’m sick mom … I’m sick … I’m sick if kept my body should collide with a syringe or a tube that goes into my nose,,, if I could give up then I give up for this one,,, this really pain TTT_____TTT …. How can hose it into the nose, big hose why do you allow?!! I almost died because of it!! It hurt like hell even though I’ve been in bius many times I can feel it! I cried like screaming but why do you not hear me and stop them?!
………………………….??????
3 months in the hospital I would sometimes get sober look needles stuck in my body, I also sometimes get in a coma
:) :) :) >>>>>>>>>>>>>>>>>>
I smile …. Yeah I’m still able to smile wide for all
“” “Maybe that made me survive to this day is the spirit of people around me ^ ^
ELF?? Yes he is ELF … they always supported me gave me the spirit even if I was not no work I used to joke with them,, JJJ thanks for ELF
I want to go with a lot of memories for people left who knew me even though we have not been met but I’m sure we will meet later
really aaahhh … I’m tired of seeing the room in the hospital
…………………………………….
The plan I want to close my facebook but I do not think so ….. if everyone misses me they could send to the inbox Emmm if one wants to confide in me I’ll help heheheheh: D
still enliven my facebook ya……….. Tag pics SUPER JUNIOR ok!
And .. if I was given one more chance .. I’d love to attend ss5 :) :) I hope I can last until ss5 carried on :) :)
? ‘”" “For my family mom and dad love you so much … I always troubling you and spend a lot of money for my recovery :) :)
Kenzy be good ya … listen to mom and kenvie !
Molly looking for a truly namja araseo??!! Do not believe with new people in the know just follow your dad wants ^ ^
to kak angel ..ghesi.. haura .. momo … naumira .. kevin .. lhera etc. that could not i mentioned one by one because my hand so weak .. thanks for suport: D: D
And the most special for all who knew me^ ^ ^ ^ love you a healthy life ya .. dont hurt because it’s expensive!
Bye .. bye … i’m sleepy hhhuuauuaaaaa zzzzZZZZZZZZ
from: Kenza kyu ^ ^ ^ “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar