Minggu, 17 Juni 2012

Hantu di Dorm SHINee

annyeonghaseyo~
mungkin cerita ini udah basi yaaaah tapi gapapa deh aku posting aja kkk~.. pasti pada tau kan kisah leader Onew waktu dia ngeliat hantu di dorm lama SHINee??? buat yang belum tauuu baca cerita di bawah in^^
"aku pernah sekali melihat hantu. Saat itu mungkin karena terlalu lelah sebab aku hanya tidur 2 jam dalam sehari akibat schedule yg padat. Bersama Minho aku aku kembali ke dorm untuk mandi dan ingin buru2 keluar. Jadi Minho dan aku pulang ke dorm. Manager hyung pergi keluar untuk membiarkan kami mandi dengan cepat dan segera keluar. Kami punya 2 kamar mandi, jadi aku pergi ke kamar mandi yg di depan hallway. Selesai mandi, aku menyadari kalau di dalam kamar mandi itu tidak ada handuk jadi aku bilang ke Minho."Minho ah, bantu aku bawakan handuk kesini". 
Berdempetan dengan ruang tamu di samping kamar mandi ada sebuah ruang di sebelah kiri. Di sana aku melihat ada seorang yg keluar dari sana dengan lambat. Jadi, ah kupikir itu Minho. Ah, itu Minho.
Karena mengetahui di kamar mandi tidak ada handuk, dia berencana membawakan handuk untukku. Itu tebakkanku saat itu. Namun setelah kira2 1-2 Menit Minho tetap tidak membawakan handuk ke aku, jadi kubuka ke atas jendela kamar mandi dan memanggilnya lagi. "Minho ah, ambilkanku handuk".
Ruang tamu dan dapur kan berdempetan, jadi aku lihat ada seseorang yang kurang lebih tingginya se Minho terlihat melewati ruang tamu dan dapur dan berjalan ke arah ruang cuci baju. Aku berfikir: ah, mungkin karena di ruang tamu tidak ada handuk, dia berencana ke ruang cucian baju untuk mendapatkan anduk. Tapi, OH?! disana tidak ada siapapun!, kemana dia pergi? Jadi aku memanggil Minho. Dan Minho keluar dari dalam kamarnya!
Setelah Minho datang dr kamarnya, dia tanya "hyung kamu memanggil aku?".
Saat itu aku benar2 terkejut. Lalu aku tanya "aku menyuruhmu membawakan handuk sekarang. Apa kamu pergi ke ruang cucian baju untuk mengambilnya?"
Minho menjawab: "no ah, aku baru dengar panggilan hyung sekarang"
Aku baru sadar kalau aku dan Minho mandi di waktu yang sama. *intinya gak mungkin Minho mondar-mandir padahal minho lagi di kamar mandi juga. Di kamar mandi yg satu lagi*
Onew lanjut lagi
"jadi disana *maksud-nya di ruangan antara ruang tamu, dapur dan ruang cucian baju* ada pintu beranda yg kalau misalnya ada masuk lewat luar, pintu itu tertutup, dan kalau ada yg keluar dari dalam kondisi pintu terbuka."
Lalu di lihat, ternyata pintunya terkunci. Jadi tidak ada siapapun yg melewati ruangan itu.
"oh itu pertama kalinya aku melihat hantu. Dan kejadian itu membuatku menggigil gemetaran selama 5 menit. Sampai Minho bertanya "kamu baik2 saja Hyung? Hyung kamu baik2 saja?"..."

credit : yeeyan94@YT *eng sub*
Trans indonesia by Elya @Elya Blogmesh

1 komentar: