Kamis, 28 Juni 2012

UFO Reply Jonghyun 2011 part 5

huaaaah akhirnyaaaaaa part 5 muncul jugaa
dan ini adalah part terakhir dr ufo reply nya jjong oppa
lets go !! ^^


Fan : Ayo bertemu sekarang! Secepatnya!
Jonghyun :  terlambat

Fan : dapatkah kamu mengajariku gitar *batuk* aku ingin belajar juga
Jonghyun : *batuk* kamu berencana memberiku apa? *memberikan hatiku oppa ;)

Fan : Tidak bisa menonton music core , aku harus pergi sekolah dan belajar selamatkan aku
Jonghyun : bekerja keras .. akan ada hasil yang baik !

Fan : Apa yang sedang kamu lakukan?
Jonghyun : gyming


UFO Reply jonghyun 111228



Source : Cherryzzi via 빛나 는 SHINeeWorld’ᄇ’FB
Kor – Chi Translations : Ring花椰菜
Chi – Eng Translations : soundtracklove@soompi.com
Fan:  SHINee adalah penyanyi pertama yang semua lagunya bagus ㅠ ㅜ.! Dari lagu debut sampai lagu album jepang ... Bagaimana mereka semua menjadi seperti sebuah mahakarya! Suara itu juga manis tapi kebanyakan dari semuanya, itu karena SHINee bercampur suara saling harmonis ㅠ ㅜ Jadi indah .. Ini benar-benar kebahagiaan ku setiap kali aku mendengarkan itu.
Jonghyun: Maaf. Surat mu begitu menyeramkan terlalu lama *jawabannya jleb ya wkwk ngakak

kariseuma@tumblr // Image upload : soundtracklove@soompi

UFO Reply Jonghyun 111231

Trans :

Fan: Aku pergi untuk meramal dengan 8-karakter dari Jinki oppa dan diriku dan ternyata kami cocok untuk pernikahan haha. Oppa, kau harus memperlakukanku dengan baik!
Jjong: Hah?

Fan: Jjong, apa yang kau lakukan baru-baru ini? Sangat merindukanmu ~
Jjong: Hehe, aku berbaring

Fan: UFO ada di sini! Balas cepat!
Jjong: Haha, balas

Fan: aku ingin menikahi oppa ketika aku dewasa ^ ^
Jjong: Haha, apakah mungkin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar