Kamis, 28 Juni 2012

UFO Reply Onew 2011 part 1

this is my husband APA? MAU KOMEN??? HAH???? kkkkk ._.v
pokonya onew itu my husband!!! (?) *abaikan
langsung aja semoga terhibur :D
110402 Onew UFO Reply
2011.04.02 19:27
[FAN]: April mop, dapat lelucon bahwa oppa mengirimkan pesan, sedih.. Itulah mengapa aku tidak akan mengirim UFO lagi. Bahkan untuk pesan terakhir, aku tidak menerima balasan. Selamat tinggal.
[ONEW]: Selamat tinggal~
2011.04.02 19:31
[FAN]: Permen rasa stroberi masih rasa yang paling baik
[ONEW]: Permen
2011.04.02 19:56
[FAN]: (SHINee) Oppa, apakah kamu pernah mengalami pil menempel di gigimu ketika kamu minum obat?^^ He..
[ONEW]: Oh.. Bagaimana kamu bisa tahu. Orang yang belum pernah mengalami ini tidak akan tahu..Rasanya buruk.. *LOL bgt xD
source: DC/ For_SHINee_World@WB
eng translation: vivz@soompi
Indo translation: oneforshinee

2011.04.02 19:27
[FAN]: Tenggorokanku sakit jadi aku makan beberapa ‘throat lozenges’~^^ Hehehe~ Perlu rekaman hari ini~! Kamu akan melakukannya dengan baik kan? keke
[ONEW]: Akan melakukannya dengan baik~!
2011.04.02 19:40
[FAN]: Aku membeli photobook mu!! Aku membelinya di awal Maret ㅠ Pengiriman baru dimulai awal Mei ㅠㅠ Perlu menunggu begitu lama
[Onew]: Aigoo~ lamanya
2011.04.02 19:39
[FAN](Onew Minho): Hari ini rekaman Music Core! Sekolah baru saja berakhir tetapi masih ingin pergi ㅠㅠ
[ONEW]: Bagus sekali
[FAN]: Kamu suka susu stroberi atau susu coklat?
[ONEW]: Stroberi~
[FAN]: Oppa kamu terlihat seperti cyndaquil di Pokemon
[ONEW]: Tidak aku tidak seperti itu
UFO Reply Onew 110423
[Fan]: Aku punya ayam!!! kekeke. Ayam untuk hidup yang melelahkan. TT TT
[Onew]: Doo-You-No (Do-You-Know) Woaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
[Fan]: Aku bahagia sekali, mau mati rasanya mendapat pesan darimu, tapi jangan takut padaku.
[Onew]: Jangan mati
[Fan]: Tolong jangan melakukan diet!!
[Onew]: Apa? Aku tidak diet keke
[Fan]: Oppa, kamu pergi ke Seoul Woman’s Univ Jumat depan kan? Jangan melirik gadis-gadis di sana.
[Onew]: aku akan coba jika ada sesuatu yang dapat menghentikan mataku *oppa centil juga ya T^T
[Fan]: Aku rindu kamu TT TT ~~~~ Tolong jangan pergi ke Jepang!!! Pergi ke Prancis saja.
[Onew]: Apa!?
[Fan]: Kamu hampir selesai dengan ufo? (ddo un-jae–’bon-dam’) artinya: ‘Kapan aku bisa melihatmu lagi?’
[Onew]: ‘cheong-dam’ (Onew word gag, lol) ( cheong-dam adalah kota kecil dekat apgujeong)
[Fan]: Kenapa kamu tidak menjawab aku
[Onew]: Aku pikir ada masalah dengan internet, ini sudah selesai dan harus off.
[Fan]: Apakah kamu tahu kamu ke Seoul Woman’s Univ? Sekarang ini sekolahku cantik dengan bunga yang bermekaran
[Onew]: Kemudian minggu depannya bunga-bunga akan berguguran..(?)
[Fan]: Kamu tahu “nu-rung-gi’? (누룽지=crispy rice crust in English)
[Onew]: Nu-rung ‘G’ (누룽’쥐’)
[Fan]: Jawab aku. Bbung-bbung~! (Bbung bbung bunyi suara yang lucu)
[Onew]: Apa yang kau pikirkan (ggung-ggung)? (Ggung ggung, Onew word gag)
[Fan]: Kamu tahu ‘gan-jja-jang’ lebih enak dari ‘jja-jang’?
[Onew]: Karena kita mencampur mi setelah itu.
[Fan]: Kenapa kamu tidak mewarnai rambutmu?
[Onew]: Itu terserah padaku ㅜㅜ *wahahahahahahaha
[Fan]: Mari bersenang-senang bersama~~~^^
[Onew]: Dengan apa? *dengan hatiku #eaaaa
[Fan]: Jinki-ya  ㅠㅠ Bagaimana kabarmu?  ㅠㅠ
[Onew]: Aku baik-baik saja~ Mengapa kamu menangis~
[Fan]: Aku rindu padamu  ㅠㅠㅠㅠ Kapan kamu akan main musikal lagi? Aku ingin melihat seorang aktor
[Onew]: Ini bukanlah sesuatu untuk kamu melihat apa yang orang lain lakukan
[Fan]: Wow! Ini pertama kalinya aku mendapat UFO. Kamu tidak tidur?
[Onew]: Tidak~ Aku tidur ketika aku butuh tidur, tidak tidur ketika aku tidak butuh tidur haha? Keke *jawabannya random -_-
[Fan]: Hul………. jinki-ya? Wow…….
[Onew]: Wow super?
[Fan]: Aku cinta kamu ♥
[Onew]: Terimakasih
[Fan]: Oppa-ya ~ Apa yang kamu lakukan, tidak tidur>
[Onew]: Aku membalas UFO, baby~ *kyaaaaaa di panggil baby ><
[Fan]: Aku sudah internetan selama 10 jam. Tolong marahi aku jadi aku bisa belajar untuk ujian.  ㅠㅅㅠ
[Onew]: 10 jam? Wow, bagus~ *gubrak!!
[Onew]: Mari kita ‘yakisoba’
[Fan]: Aku tidak tidur Aku tidak tidur
(Sepertinya dia membalas UFO yang salah)
[Fan]: Oppa
[Onew]: Ya
[Fan]: Kamu punya rencana bermain musikal lagi?
[Onew]: Kenapa begitu tiba-tiba
[Fan]: Aku ingin memindai kamu dari kepala sampai kaki
[Onew]: Jing-jing, wing-wing? (bunyi suara mesin pemindai)
[Fan]: Kenapa kamu belum tidur, oppa? Aku sedang belajar untuk ujian hari Senin. tolong pukul bokong ku
[Onew]: Itu bukan hanya ‘pang-pang’. Itu akan menghilan.
(dalam bahasa Korea, penggunaan ‘gung-di-pang-pang (smacking butt) digunakan untuk menghibur seseorang seperti bayi yang lucu)
[Fan]: Ah.. Aku senang
[Onew]: Aku senang
source: ufo town/shakizi/dub.dothome
eng translation: iamaprila/ vivz@soompi
Indo translation: oneforshinee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar