Rabu, 27 Juni 2012

UFO Reply Onew 2010


*unyu bangedddddd… special for MVP – sangtae*
PESAN ONEW U/ PARA YEOJA
For those women who go on a diet to lose some fat, honestly, boys like girls who have average bodies and aren?t VERY skinny. Did you know that? If I see someone really skinny, I get anxious and want to feed her!
Is it because I like food a lot? But I would rather like someone who enjoys food a lot than a person who doesn?t eat much. Eat three constant meals a day and exercise a lot to make a healthy body, which is best to see. Okay? So from now on, be healthy! Promise! ?
~Translation~
Untuk wanita-wanita yang diet untuk mengurangi kegemukannya, sejujurnya, laki-laki suka perempuan yang punya badan rata-rata dan tidak SANGAT kurus. Apakah kalian tahu itu? Jika aku melihat seseorang yang sangat kurus, aku khawatir dan ingin memberinya makan!
Apakah ini karena aku sangat suka makanan? Tapi aku lebih suka seseorang yang menikmati makanannya daripada seseorang yang hanya makan sedikit. Makanlah 3 kali sehari secara konstan dan banyaklah berolahraga agar menjadi sehat, yang bagus untuk dilihat. Okay? Jadi mulai dari sekarang, sehatlah! Janji!?
*Oppa!! Aku setuju denganmu..*
Cc : SFI Forum. Ind translet@Koreanpopstar
~~~~~~
20 MEI 2010
ONEW REPLAY
15:58
[FAN] [ONEW] Jika oppa masih disini. Aku ingin melihat oppa di musical? Semangat hari ini!!
[ONEW]  ah ha cuaca yang bagus, mood juga jadi bagus~
16:07
[FAN] [ONEW]   Hari ini sangat panas bukan begitu? Tapi karena oppa aku jadi senang. jadi aku akan tetap suka cuaca apapun.
[ONEW]  Good~! Pemikiran yang baik
16:09
[FAN] [ONEW]   Oppa juga senang karena cuaca bukan ~Ha
[ONEW]  Yep~
16:14
[FAN] [ONEW]   Jinki –ah.. tetap katakan sesuatu yang sama? Tolong berikan aku balasan? Satu kata juga tidak apa – apa. Jinki pengertian ~!
[ONEW]  Ah *miris, bener – bener di jawab 1 kata sama si oppa*
16:17
[FAN] [ONEW]   Aigoo , onew oppa mengkopi dan menyalin kata sekarang. Tidak suka. Aigoo.. aigoo..
[ONEW]  Aigoo kenapa?
16:17
[FAN] [ONEW]   Kemarin ada badai cinta! Rindu kamu
[ONEW]  Ahahaha..hahahahahahaha *sumpah kalo aku yg jadi fans langsung terpuruk di ketawain kaya gitu*
16:17
[FAN] [ONEW]   Jinki-ah ah sungguh?ah? balas? Masih tidak punya sense kk~ hari ini musical semangat!
[ONEW]  Semangat~
16:20
[FAN] [ONEW]   Dengarkan aku oppa?
[ONEW]  Katakan.
16:22
[FAN] [ONEW]   Jinki ah, aku akan datang melihatmu tanggal 25? Aku sungguh ingin melihatmu lebih cepat~yeah~?
[ONEW]  cepat datanglah
16:22
[FAN] [ONEW]   Olahraga Bola itu melelahkan. Benar oppa?
[ONEW]  Bermain bola itu hal yang menyenangkan
16:24
[FAN] [ONEW]  Jinki. Memeday itu benar – benar jinki kan?kk~ selca yang kamu uplod di taman..
[ONEW]  Itu aku.. aku minta seseorang menguploadnya
16:25
[FAN] [ONEW]   Bisakah kau membiarkan aku menikahi taemin? Aku ingin menjaganya~ apa yang kau pikirkan~? Ikut??
[ONEW]  Tidak
~~UFO END~~
credit : mamothozone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar