Rabu, 27 Juni 2012

UFO Reply Jonghyun 2010


*ya olohhh.. ini poto waktu jaman apa ya.. meuniiii cute si ojjong -masih muda*
19 – 20 MEI 2010
JONGHYUN REPLAY

19 Mei 2010 – 14:00
[FAN] [ONEW]   Jinki ah. Aku sudah menikah dengan jonghyun. OO kumohon ucapkan selamat pada mimpi. Hehe~ dan hidup yang baik dengan jonghyun ^^
[JONGHYUN] gg rmformfo (ah ah ya ya)
20 Mei 2010 19:45
[FAN] [JONGHYUN]   Oppa aku berumur 3 tahun. Kkk~ apa? Itu umur yang sama dengan taemin
[JONGHYUN]  hanya suka itu
23 MEI 2010
JONGHYUN REPLAY
Kalau ini si oppa bales-  balesan UFO sama orang yang sama. Seneng banged kaya CHAT!!!
22:06
[FAN] Aku melihat kamu kemarin tapi aku ingin melihatmu lagi. kamu harus bertanggung jawab
[JONGHYUN]  Pasti ~~
22:07
[FAN] Jonghyun:  Dari kepalamu sampai kaki.. sangat cinta
[JONGHYUN] kk~~ benarkah?
22:16
[FAN] Tentu saja!! Untukku semua tentang oppa pasti ku cintai!! Bicara dan bermain denganku ♥ besok senin yang menyedihkan.. selamatkan aku.
[JONGHYUN] Menakutkan.k~
22:19
[FAN] Main denganku♥♥♥♥ Sungguh Jonghyun oppa ♥♥♥♥
[JONGHYUN] Sungguh. Kk~ Ini menyenangkan
Nah kalau ini dari orang yang beda lagiiiii…. si oppa hebat juga. JARI DEWA!! Bisa bales UFO di hari yang sama dan di waktu yg deketan. JOA DEH OPPA!! *toeeeeellll*
22:15
[FAN] PR Matematika susah. Pecahkan soal itu untukkuㅎㅅㅎ.
[JONGHYUN] Matematik itu apa,  Apa sesuatu yang kau makan?
23 22:20
[FAN] [OnewJonghyunKibumMinhoTaemin] Sayang~~ kamu bekerja keras untuk dream concert, lakukan UFO~
[JONGHYUN] Sekarang sedang mengirim UFO untuk mu sayang
22:22
[FAN] [OnewJonghyunKibumMinhoTaemin] Apa yang sedang kamu lakukan sekarang~? Aku sedang menonton Gag con. Kkk~~
[JONGHYUN] GagCon?!?!
23:07
[FAN] [Jonghyun] Sayangku Kim Jonghyun menghilang.. Temukan dia untukku?
[JONGHYUN] Aku disini sekarang
23:13
[FAN] [JonghyunOnewTaeminMinhoKey] Apakah menyenangkan ppoping di atas panggung?
[JONGHYUN] Lebih atau kurang begitu
23:15
[FAN] [jonghyun] Dimana pacar romantis ku pergi?
[JONGHYUN] Pacar romantis?? Ke~~ bangkit
23:17
[FAN] : [Jonghyun] Woo la la la la
[JONGHYUN] Kk~ lucu
23:18
[FAN]: [Jonghyun] kk~~ lucu? Sayang kamu
[JONGHYUN] Aku juga sayang kamu
22:07
[FAN] [Jonghyun]  Melihat SHINee World selama dream concert!?!?!?! TTㅅTT
[JONGHYUN] tertu saja! Lihat banner juga
22:18
[FAN] [Jonghyun]  Apakah oppa sudah tidur? Hey, main dengan ku
[JONGHYUN] Tidak tidur ah
22:18
[FAN] [Jonghyun]  Kkk~~ apa yang opa pikirkan tentang menampakan bahumu?
[JONGHYUN] Sedikit Tidak menyukai itu
22:21
[FAN] [Jonghyun] Kami membawa 19 banner!!! ㅎㅅㅎ
[JONGHYUN] Ah serius? Ah ah ah
22:21
[FAN] [Jonghyun] SHINee world sangat bagus kemarin kan jjong?kk~~ SHINee world nyata!!
[JONGHYUN] Ballons kita yang terbaik
22:22
[FAN] [Jonghyun]  Ah oppa mengetik sesuatu yang salah
[JONGHYUN] dimana?
22:24
Fan: [Jonghyun] I nearly got squashed to death on the subway yesterday. Even the last train stopped?! Need to know that I nearly died
[Jonghyun] TT TT TT Be careful. Being squashed with people is very dangerous
22:25
[FAN] [Jonghyun]  Tidak suka dengan pakaian yang kau pakai kemarin?
[JONGHYUN] Mm (ya)
23:09
[FAN] [Jonghyun]  Jadi terasa lapar. Mau makan katakan sesuatu
[JONGHYUN]  Mau makan
23:10
[FAN] [Jonghyun]  Jonghyun –ah Aku melihat Yoogen?
[JONGHYUN] Aku melihat dia juga
23:14
[FAN] [Jonghyun]  Sungguh?kkk~ Yoogen sungguh imut? Masih cinta padanya.
[JONGHYUN] Mm sangat banyak.
23:43
[FAN] [Jonghyun]  Rindu kamu dan byulroo kk~ muncul lah di depanku
[JONGHYUN] mau lihat jinki hyung ah
~~UFO END~~
Baca UFO ojjong rame yahhhh? Pengen da aku juga klo jong yg bales.. ramahhhhh!!!!

credit : mamothozone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar