Rabu, 27 Juni 2012

UFO Reply SHINee 2009


~~~LETS CEKIDOT~~~
ONEW JONHYUN KEY MINHO TAEMIN
ONEW REPLAY
Sebelum kalian baca.. siapkan diri kalian untuk menyaksikan kekonyolan onew… haha~~ dia mah sangtae banged. AYAM pasti dibawa – bawa selalu! Ini loh yg pernah aku bilang GOKIL!!! CEK THIS OUT!!
[FAN] Hm, oppa, sikat gigi rasa strawberry itu terlalu manis; ayo kita menciptakan sikat gigi yang rasanya seperti ayam!!
[ONEW] No No No No Ayam itu hanya untuk dimakan.
[FAN] DubuJinki! I love you! I love you! I love you!
[ONEW] DubuDubuDubu I love you too!
[FAN] Serahkan Taemin padaku^^!!!!
[ONEW] NoNoNoNo
[FAN] Oppa, aku tidak bisa tidur! Nyanyikan lagu nina bobo untukku!
[ONEW] Teksnya? (yang ini jawabnya lewat HP)
[FAN] Jjong!
[ONEW] Dub! *Ngakak ga tau kenapa baca yang ini*
[FAN] Aku tepat di belakangmu………
[ONEW] Di belakangku adalah tembok. *yang ini lebih ngakak lagi*
[FAN] Aku makan ayam sedikitnya sekali dalam seminggu~ Itulah aku~
[ONEW] I’m coming.
[FAN] Jinki oppa! Tergoda dengan ayam goreng saat malam hari. Mau makan?
[ONEW] Tentu saja.
[FAN] Untuk Onew: dubu dubu dubu dubu dubu dubu dubu dubu dubu dubu dubu dubu dubu dubu dubu duli duba (music~) *dubu artinya tahu*
[ONEW] bab bab balula *bab artinya nasi*
[FAN] Untuk Onew: Cintaku, sudahkah kamu makan setengah dari ayam bawang? Aku memakannya, itu sangat enak~ Masih memikirkan tentang rasa bawangnya.
[ONEW] Ayam bawang. Tertarik.
[FAN] Untuk Onew: Kalau kamu memakai ‘goreng’ sebagai bahan…Akan seperti apakah ayam bawang? Apa kamu tahu apa itu ayam bawang? Ayam bawang Ayam bawangㅋ Kamu tidak bisa meninggalkan apapun di belakang bukan?ㅜ
[ONEW] Apa itu.
[FAN] Kalian semua tidak tidur tetapi makan!
[ONEW] Ayam goreng ayam goreng ayam goreng ayam goreng ayam goreng ayam goreng ayam goreng ayam goreng.
[FAN] Jonghyun ah, bagaimana lelucon Jinki oppa?
[ONEW] Aku sedikit tertarik.
[FAN] Jinki yah, kiriman ayam goreng rasanya enak! ㅋㅋ Ayam goreng seperti apa yang kamu suka?
[ONEW] Oof Aku lapar.
[FAN] Untuk Onew: Bagaimana dengan Silky Fowl???
[ONEW] ayam ayam ayam ayam ayam ayam ayam ayam ayam. No conditions. *Silky Fowl semacem ayam yang dipake buat obat di China. Mirip ayam*
[FAN] Akankah kamu memberi ayam saat acara fansign?
[ONEW] Itu akan menjadi buruk..
[FAN] Untuk Onew: Ayam Aku ayam. Apakah Onew-goon benar-benar sangat menyukaiku???ㅋㅋㅋ
[ONEW] Ayam. Itu saja untuk hari ini.
UFO CHINA
[FAN] Untuk SHINee: Onew ge, jalan untuk masa depan masih panjang, tapi aku percaya kalau SHINee akan lebih bersinar lagi dan lagi, I love you~~~!
[ONEW] Setiap orang harus bekerja keras…..^^
[FAN] Untuk SHINee: SHINee gege, sekolahku dimulai besok, kenapa kalian belum membalasku. Aku sedih, tapi aku akan terus mendukung SHINee gege! gege tolong gunakan tanganmu dan balaslah aku. I love you.
[ONEW] Chicken… tidak sedih lagi kan^^?
JONGHYUN REPLAY
Klo jjongie bales UFO ramah banged.. kaya ke temen sendiri.. dia mah rame. makanya banyak yg suka klo Jjong bales. Inget kan ampe minho bilang dia akan lebih friendly di tahun 2011 waktu ada fans bilang jjong friendly bls UFO. Kk~ ya gitu lah uri Ojjong
[FAN] Aku mirip Olivia Hussey! Bagaimana menurutmu? * Waktu itu tipe cewe yg pernah disebut Jong ya olivia hussey itu*
[JONGHYUN] Tipe ideal hanyalah tipe ideal.
[FAN] Temanku berkata dia mirip denganmu. Akuilah. Juga akuilah hubungan kita^^
[JONGHYUN] Hubungan kita???? *gekgek banged jawabannya*
[FAN] Jonghyun! Berikan Key padaku!!!!
[JONGHYUN] Teruskanlah; ambillah sebanyak yang kamu mau hah.
[FAN] Key, tolong berikan beberapa Jonghyun padaku!
[JONGHYUN] No!! *hahah~ ojjong jawab sendiri*
[FAN] Untuk Onew: Setiap orang mengatakan ayam!!!!!!!!!!!!!!!!!
[JONGHYUN] Mic drink of
[FAN] Jonghyun oppa, ada banyak jenis teh susuㅠ Rasa apa yang paling oppa suka? Aku suka Denmark Red Tea!!
[JONGHYUN] Jika kukatakan, ini akan jadi sebuah iklan. *kau bener Ojjong*
[FAN] Amber member f(x) benar-benar mirip Jonghyun oppa!!ㅋㅋ
[JONGHYUN] f(x) unik ! !
[FAN] Jonghyun: Apa tanggapanmu tentang salam ini? ㅋㅋ Halo, saya Sexy Icon-nya SHINee Jonghyun. ㅋㅋㅋ
[JONGHYUN] Tidak suka. *polos banged jawabannya*
[FAN] Jonghyun: wo xiang ni wo ai ni shi ren ding de xuan zhe♡ Apa artinya?
^^*(si fan nulis: “aku mencintaimu, aku merindukanmu, kamulah pilihanku” pake tulisan China.)
[JONGHYUN] Aku mencintaimu, aku merindukanmu, dan sesuatu sesuatu.
[FAN] Jonghyun: Apakah oppa benar-benar tidak akan membalaskuㅠㅠ? Panggil aku bayi kecilㅠㅠㅠㅠㅠHehe
[JONGHYUN] Kamu menjadi anak berumur 3 tahun??
[FAN] Jonghyun: Now I feel a little confuse. You who are in the unknown belong to my Boo-♡
[JONGHYUN] Look only at me (Mereka disini mainin lirik lagunya SHINee “Romeo + Juliette”)
[FAN] Jonghyun: Siapa member yang berkulit paling mirip dengan susu? Kulit warna susu Kim Jonghyun!
[JONGHYUN] Ini tidak terlihat seperti warna susu.
[FAN] Minho yah. Pergilah ke SSTP sebagai tamu tetap selama promosi Second Official Album!!! Jika lain waktu dengan Jonghyun, itu akan menarikㅎㅅㅎ♡
[JONGHYUN] Sepertinya satu-satunya orang yang bisa mengontrol Pomo Guy Minho adalah aku.(Pomo Guy = nge-drama gitu…)
[FAN] Apakah UFO-ku enak?
[JONGHYUN] Tidak. Kirim.
[FAN] Jonghyun: Extra karismatik Jonghyun dengan otot kecil dan pembuluh darah tipis! SHINee World sangat mencintaimu, kamu tahu itu *-*?♥
[JONGHYUN] Aku juga mencintai kalian semua. Ke~
[FAN] Jinki oppa. Ayam goreng ayam goreng ayam goreng. Ayo kita mengunyah paha ayam bersama????
[JONGHYUN] Onew hyung suka ayam.
[FAN] Jonghyun: ♥
[JONGHYUN] ♥
UFO CHINA
[FAN] Untuk SHINee: Jonghyun, halo! Aku tahu kamu dekat dengan Yoona, jadi aku ingin memintamu untuk mengatakan kalau aku sangat menyukainya, ini e-mailku_________ Aku berharap bisa berhubungan dengan kalian semua, terima kasih!
[JONGHYUN] oh.. ok, aku akan memberi tahu Yoona tentang hal ini.
[FAN] Untuk SHINee: Nyanyian Jonghyun jadi lebih baik dan semakin baik! Handsome Romeo ♥-*
[JONGHYUN] Thank you, Juliette *AHHHH aku mah udah ngejerit gila di bilang gini*
KEY REPLAY
UFO CHINA
[FAN] Untuk SHINee: haha^^ Terima kasih Key.. Di sini sangat panas. Aku pikir Korea sangatlah menarik, tapi aku tidak bisa mempelajarinya.. Aku pikir aku benar-benar bodoh..
[KEY] Berfikir Korean itu susah huh? ㅠㅠ
[FAN] Untuk SHINee: SHINee ah! Apakah kalian merasakan cintaku, aku mencintai kalian semua, jika kamu merasakannya jawablah aku!
[KEY] Aku merasa kamu terlalu jauh!
[FAN] Untuk SHINee: Saat ini aku sedang mensengarkan Juliette! Jadi, Key~ cepatlah datang jadi Romeo-ku~^^~
[KEY] Berubah, Romeo~
TAEMIN REPLAY
Kalau balesan dari taem taem.. gemesin.. sama kaya dia.. polossss banged.
[FAN] Taemin: Tangkaplah hatiku~♡♥♡♥♡♥♡♥♡
[TAEMIN] Mengerti…
[FAN] Kamu sudah tidur? Harus belajar, berlanjut memejamkan matakuㅜㅜ.
[TAEMIN] Pejamkan matamu sekarang kemudian bukalah. Pikachu~
[FAN] Rinduku padamu lebih tinggi dari langit dan lebih kokoh dari bumi!! Taemin, tidakkah kamu merindukan noona ㅠㅠ
[TAEMIN] Aku lebih tinggi dari semesta dan lebih kokoh dari bumi ~ Keke *Gileeee taem2 bahasa muuuu…*
[FAN] Taemin: Taemin ah, aku memimpikanmu kemarin. Aku harus pergi membeli lotere ;;^^;;
[TAEMIN] Kekeke. Ohoh challenge challenge!! Keke
[FAN] Taemin: Taemin ahㅠㅠ Merindukanmuㅠㅠ Sebanyak jarak dari langit ke bumiㅠㅠ Bagaimana dengan Taemin?
[TAEMIN] Aku. Aku sebesar jarak dari matahari ke bumi~ Keke
[FAN] Onew: Gadis berambut pendek itu spesialㅠㅠ
[TAEMIN] Keke. Akan bagus jika cocok~
[FAN] Team: Oppa. Aku sudah digigit seekor nyamuk ㅠㅠ Datanglah bantu aku menangkap nyamukㅠ?!
[TAEMIN] Kekeke. Aku tidak tahu bagaimana caranya menangkap nyamuk..??
[FAN] Jonghyun: Oppa sangatlah tampan!!!!!! Jjang jjang jjang!!
[TAEMIN] Bagaimana denganku–^? *Hahah~ taemin iriiiiiiii… kamu ganteng kok taem.. tp minho ku lebih ganteng.ekk~ langsung di cekek taemints*
[FAN] Taemin: Sekarang hujan. Sangat dingin~ Apa yang sedang Taemin lakukan?ㅋㅋ
[TAEMIN] Aku sedang menetaskan beberapa rencana jahat.. Whahahahaha
~~UFO END~~
Gimana.. punya onew lucu punya..gekgek kan punya dia? Aku ga berenti ngakak dan naikin alis baca punya dia. Herannnn ada orang kaya begono!!! Bener2 onew sangtae itu real.. segala ayam di bawa-bawa. Trus Yang minho ga ada.. berarti emang tahun 2009 ini minho ga bales UFO-nya. Gitu..
Credit: mamothozone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar