Rabu, 27 Juni 2012

UFO Reply Taemin 2008 [081106]

nah sebelumnya udah aku kasih tau kaan ufo reply itu apa? buat yang belum tau bisa klik disini

sekarang kita mulai dari member termuda..yup!! taemin
sorry ya ini absurd bgt kata2nya soalnya aku translate pke google *yaiyalah emgnya bs trasnlatein sendiri? kkkk*
oke langsung aja~




FAN: Tidak dapat pergi ke acara fansign besok TT TT (suara terisak-isak) aku akan merasa tertekan sepanjang hari besok ........... SHINee selamatkan aku. Noona adalah-92 eh, apakah kau tidak menyukai noona? ^ ^ ... Noona tertekan ............ Tapi karena noona adalah tahun 92-er , sehingga aku seumur dengan Minho dan Key? Atau aku dongseng mereka?

Taemin: ... Sayang sekali ... TT TT ^ ^ *yaallah min orang udah ngetik panjang2 blsnya cm segitu? -_-

======================

FAN: berharap menerima balasan jadi aku datang untuk menulis sebagai tantangan .......... hahahahahaha. Senang tantangan? Taemin-ah???? Wah senang!!! Hahahahaah maaf ............

Taemin: Ini ... Bagaimana kalo menulis ulang lagi ^ ^?

======================

FAN: Noona ujian masuk universitas minggu depan TT TT TT TT TT TT TT TT Silahkan semangatiku ~ ~ ~ TT TT TT (suara terisak-isak) Jika aku terlalu gugup selama ujian dan aku tidak bisa menjawab, apa yang harus aku lakukan ........... TT TT TT

Taemin: Kami akan memberikanme dorongan ~! ^ ^ Jika kamu dapat bekerja sedikit lebih keras, akan lebih baik!! ..!

======================

FAN: Sampai jumpa di acara fansign.

Taemin: Ok ~! ^ ^ Sampai besok ~~~V! ^ ^

======================

FAN: Benar-benar ingin mendapatkan Newcomer Award kan? ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ kau akan mendapatkannya ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ Mengapa? Karena kau semua adalah langit, bumi, alam semesta terbaik, terpanas, SHINee paling bersinar ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ Siapa pemenang Newcomer Award ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ Pemenangnya adalah SHINee ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
(ㅋ ㅋ = kkkkk~ *ketawa )

Taemin: Terima kasih ~! ^ ^ Semuanya masih yang terbaik!

======================

FAN: Apakah kau aegyotaem 'terkenal yang selalu memancarkan banyak aegyo? Karena kamu, aku tidak tidur, setiap kali aku akan memikirkan pesonamu ... aku suka aegyo mu. Taemin-ah, ketika kau berjalan di jalanan di malam hari kau harus berhati-hati.
(aegyo = bertingkah imut kaya gambar diatas itu)

Taemin: Mm ... Ini serius ... Harus hati-hati saat berjalan di malam hari ...

======================

FAN: aku merasa seperti memukul Taemin. Dapatkah aku memukul? Telapak tanganku diposisikan.

Taemin: ^ ^;,,,,,,,,,,,,,,,, *taemin jawabannya singkat muluuu -,-

======================

FAN: Ini noona ~ ~ ^ ^ Aiya Taemin! kau harus  berlatih banyak dalam jangka waktu ini TT_TT TT TT TT TT TT TT Apakah benar-benar menjadi seorang ahli mengetik?? Seperti jenius, jenius ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ Anak-anak kita benar-benar sesuatu ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ *ga ngerti maksud ni noona apa? wkwk

Taemin: aku telah mempelajarinya. Bagus kan ~ ~ ^ ^!;!;;

======================

FAN: Taemin Taemin yah yah ~ kau bahkan tidak menjawab 5 kata untukku . Jika aku kesal dan marah ... ..... aku akan mengalahkan orang-orang, mengalahkan orang? TT_TT!

Taemin: kocok sampai orang ~! Jika kamu marah lalu bergegas tenang ... ~ ^ ^!
*maksud loooo???
======================

FAN: Mengapa selalu TT <<<<<<<<<<

Taemin:! aku tahu ~ ~ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^;;;

======================

FAN: Taemin oppa ......... Selamatkan aku TT TT TT TT TT TT TT TT Rambut pendek TT TT TT TT TT TT TT TT TT Cara membuatnya lebih baik TT TT TT TT TT TT TT

Taemin:!! Mm ... Pada rambutmu, setelah penyemprotan hal-hal seperti hairspray dan pengaturannya, gaya sedikit dan akan baik-baik saja ~ ~ ^ ^

======================

FAN: TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT

Taemin: TT ... Good bye ~! ^ ^;;;

======================

FAN: Noona datang lagi ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ Pada hari ujian masuk universitas itu adalah hari ulang tahunku dan aku pura-pura tidak tahu ^ ^ ^ ^ ^ ^ Karena kamu aku jadi dimarahi oleh ibu ku!!!!!!! kau sudah selesai!!!!!!! kau mungkin akan dimarahi oleh Key!!!! Whahahahahaahahhah.

Taemin: hyung ... hyung key key ... akan memarahi aku? TT TT

======================

FAN: Ah benar-benar tidak melihatnya, Taemin? Besok aku harus pergi ke Sekolah tetapi karena Taemin, aku menangis sepanjang hari. Tidak bisa melihat pesanku? Tidak bisa melihat kata-kata ku? Tidak suka kata-kataku? Jika kau tidak menyukainya, kemudian hanya mengatakan kau tidak menyukainya. Ini sangat melelahkan seperti itu. aku sakit hati, dalam setiap baris yang aku menjawab, aku tidak suka bahkan lebih.

Taemin: hmm ...;; Maaf ... kau telah menunggu lama kan??? ^ ^

======================

FAN: Taemin-ahhhhhhhhhhhhhhh. aku benar-benar penggemar laki-laki TT TT TT Tidak akan membalas ku? Karena semua orang di SHINeeWorld suka penggemar laki-laki, jadi aku memiliki keberanian untuk meninggalkan pesan TT TT TT Tolong beritahu aku: "Bekerja keras dalam mempelajari" TT TT Ketika SHINee datang, hyung berada di Karibia. Setelah aku melihat jawaban satu kalimat dari 'Kerja keras dalam mempelajari' TT TT aku akan puas TT TT Taemin-ah, silakan TT TT TT TT TT TT

Taemin: Hyung! kau harus bekerja keras dalam mempelajari k ~! ^ ^ Aja aja ~ ~!

======================

FAN: Taemin, bagaimana kau merengek pada Kibum dan Kibum tidak dapat menolaknya '_'? Berikan aku beberapa petunjuk.

Taemin: hehehehehehe. Benar iri ~ ~? Meskipun aku minta maaf tentang hal ini tetapi aku tidak bisa mengatakan ... Karena aku tau bagaimana ~ ~ ^ ^

======================

FAN: menjadi gila TT TT aku agak mengantuk. Harus istirahat dengan baik jika kau ingin tumbuh dengan baik!

Taemin: Memiliki tidur yang baik ~! ^ ^ Harus sering bermimpi SHINee ~~~V! ^ ^

======================

FAN: Jika oppa datang dan membalas. Aku akan pergi. Heheheheh.

Taemin: Itu janji ~! ^ ^ kau harus pergi ~! ^ ^ *tetem jahat banget hahaha

======================

FAN: Ah. Benar-benar merasa ingin menangis sekarang TT TT TT TT TT TT Lee Taemin kau sudah makan! Apakah begitu melelahkan hanya untuk membalas sekali! Anak apa kau?. Apakah kau ingin noona menjadi gila seperti ini! TT TT TT TT TT TT

Taemin: aku. ... harus ... sudah ... dimakan .... ^ ^;,,,,,,,,,,,,

======================

FAN: kau bahkan tidak membaca kata-kataku bahkan sekali kan? Jika bukan pertama kalinya ... maka ... tidak ada salahnya membaca kedua kalinya juga ... Jika tidak itu ok untuk membacanya ketiga kalinya ... Jika kau kemudian tidak pernah keberatan TT TT

Taemin: Ah aku benar-benar happ ~ ^ ^

======================

FAN: Lee Taemin. Noona ... adalah ... orang ....yang... sangat ... menakutkan ... kau.... harus .... ingat ...jelas ㅋ ㅋ ㅋ

Taemin: aku benar-benar tahu...;;; ^ ^ Benar-benar sangat menakutkan ~ TT TT

======================

FAN: Tidak membaca pesan ku?. aku marah TT Tidak dibaca ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ Taemin-ah, aku seorang mahasiswa sekolah tinggi 93-er, itu berarti aku noona mu?? Jika aku salah silahkan beri tahu TT Atau aku temanmu?? aku suka taemin ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

Taemin: Karena kita usia yang sama, jadi kita berteman ~ ~ ^ ^ *mau doong jd temennya tetem

======================

FAN: Taemin ah, aku harus pergi belajar sekarang ... Mengapa hari ini merasa tegang dan marah ... Aku minta maaf.

Taemin:. Oh,, Benar-benar maaf tentang hal itu ~~~V! TT TT

======================

FAN: Abadoning kau.

Taemin: Jangan biarkan TT TT TT TT TT TT TT TT;;

======================

FAN: Ini ulang tahunku dalam waktu 5 hari!!! Pada tanggal 11 November itu brithdayku ..... Kirimkan aku hadiah ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

Taemin: kau ingin hadiah bersama dengan itu ~~~V! ^ ^? Baiklah ~! ^ ^

SUMPAH INI BAHASA NYA ABSURD BANGET YA -______- YAAA MAKLUM LAH PAKE GOOGLE TRANSLATE, UDAH DI GANTI JUGA TETEP ABSURD WKWKWK ._.V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar