Kamis, 28 Juni 2012

UFO Reply Jonghyun 2011 part 2

naaaah ini dia part 2...
langsung aja selamat membaca~


Jonghyun Ufo Reply 110420


Fan: Oppa membantu aku pergi bekerja. kekekekekekekekeke
Jonghyun: kekekekekekekekekekeke menyesal.

Fan: Oppa aku mengalami sakit kepala!
Jonghyun: Makan obat.

Fan: Oppa mata ku sakit!
Jonghyun: ㅠ ㅠ Sungguh menyakitkan? Tutup mata mu~ 
*oppa hati ku sakit #eaaaa curcol*

Fan: Oppa kirimkan aku balasan, bahkan jika itu hanya sebuah titik!
Jonghyun: . *beneran loh cuma di bls titik!!!! keliatan ga tuh??? aduh nyesek pasti itu fans xD

Fan: Jonghyunnie Oopa balas aku juga!
Jonghyun: ㅇ ㅇ

Fan: ayo ikut aku ke Planet Kanttappia? (Ini adalah planet dalam kartun Dooly Dinosaur)
Jonghyun: Aku tidak mau.

Fan: Fine. Karena aku hanya menerima satu balasan dari mu, aku akan pergi bermimpi Kibum oppa.
Jonghyun:;;; Ck! Orang yang membalas adalah aku, namun orang yang kau mimpikan adalah Kibum;;; *ini fans yg td di bls titik kah??? hahahaha jonghyun ngambek

Fan: Hyung ~ ~ kau tidur?
Jonghyun: Hyung ...? kau ..? kau ini .. lelaki? kau .. bajingan? Bajingan? (Catatan: Bajingan dengan cara beda dari megetik)

Fan: Tidur?
Jonghyun: kau memanggilku hyung tadi dan sekarang kau menggunakan bahasa informal kepada ku? -Memukul-

Fan: Oppa apa ponsel yang kau gunakan? Blackberry?
Jonghyun: Menggunakan 2 ponsel.

Fan: Apa itu setelah SamRangHae? (Catatan:. Dalam kamus, saranghae datang setelah SamRangHae, yang berarti aku mencintaimu)
Jonghyun: Keke Kau pikir aku akan menjawab?

Fan: Apakah kau memiliki iPod Sentuh Generasi ke-4?
Jonghyun: Aku punya. *beliin dong oppaaaa*

Fan: Bila kau mendapatkan lisensi mengemudi mu, kita akan pergi dengan mobil.
Jonghyun: aku sudah memiliki SIM.

Fan: Benarkah? Got it? Kapan? Oh ~ Oppa adalah orang yang bisa menyetir ~
Jonghyun: Tadi kata mu kau nuna sekarang kau memanggilku oppa. Pembohong!

Fan: Nyanyikan untukku ㅠ ㅠ
Jonghyun: tidak mau

Fan: Kapan kau akan ke asrama? Mari kita bersama-sama.
Jonghyun:;;;

Fan: aku berani untuk hanya membalas ku! kau berani? hehehe
Jonghyun: Aku membencimu mari kita putus. *kpn jadiannya jjong??

Fan: Tidak ~~~V aku .. Benar-benar menyukai oppa ~ ~ ~
Jonghyun: anak kecil, berapa umurmu?

Fan: Oppa tampaknya bosan, maka aku akan bermain dengan mu. hehe
Jonghyun:;;; Kau ... sedikit menjengkelkan ... Keke

Fan: menjengkelkan? kau mengatakan aku menjengkelkan? Cobalah mengatakan itu lagi ㅠ ㅠ
Jonghyun: menjengkelkan. *ini fans enak bgt bls2an sm jjong oppa T^T

Fan: ㅠ ㅠ hati ku sakit ㅠ ㅠ
onghyun: Apa ck?!

Fan: Ini akan menjadi baik jika oppa bermain musikal hehe
Jonghyun: aku tidak ingin bertindak dalam musikal. Keke aku hanya ingin menonton.

Fan: Ini bohong ㅠ ㅠ Bagaimana Eunji menjadi nama orang itu?!?! Hah?
Jonghyun: keke

Fan: Bermain dengan ku ㅠ ㅠ kau membangunkan aku jadi sekarang aku tidak bisa tidur!
Jonghyun: Tidur?

Fan: Berapa umur ku ~ ~ ~ ~
Jonghyun: 19

Fan: Tidak bisa tidur?
Jonghyun: Aku bahkan tidak tidur di waktu ini. (Catatan:. pukul 05:00 di Korea ketika dia membalas ini)

Fan: aku memimpikan oppa dan kemudian aku terbangun ㅠ ㅠ
Jonghyun: terbangun oleh ku merasa sangat baik keke

Fan: Oppa aku mengirim UFO terlalu banyak?
Jonghyun: Hah? aku tidak tahu.

Fan: Sepertinya hati oppa berdenyut di dadaku.
Jonghyun: Tidak.

Fan: Apa yang dapat aku lakukan? ㅠ ㅠ Aku sangat merindukan Oppa ㅠ ㅠ Bagaimana?
Jonghyun: Apa yang dapat kau lakukan? Hanya beruang dengan itu.

Fan: Oppa pergi ke pameran seni Kibum dan meninggalkan pesan di sebelah kanan buku tamu-nya? Jika itu benar balas aku.
Jonghyun: Balas.

Fan: Ini subuh, kau tidak tidur, apa yang kau lakukan?! Lebih cepat pergi tidur! Tinggal di rumah saat ini?
Jonghyun: Yeap

Fan: Oppa, dari mana dan seterusnya kau melihat halaman UFO? aku ingin tahu! Katakan padaku! ^ ^
Jonghyun: Sampai halaman 10?

Fan: Teruslah bermimpi baik? ~ ~ ~
Jonghyun: Woh ~ ~ Woh Woh ~ ~ Kkyou

Fan: Apa lagu yang kau dengarkan saat ini?
Jonghyun: Saat ini, Maroon 5!

Fan: Apa yang kau kenakan sekarang?
Jonghyun: kau cabul? *wkwkwk ngakak

Fan: Oppa apa yang kau pakai sekarang?
Jonghyun: sedikit cabul, mengapa tetap menanyakan ini?

Fan: Mengapa tidur sudah ~ Mengapa kamu tidur sudah ~ Masih banyak waktu ~ ~ 
Jonghyun:belum mengantuk;; Keke

Fan: Oppa kamu tidur? Aku bertanya padamu ~ ~
Jonghyun: Tidak tidur

Fan: 4885 adalah kau kan?
Jonghyun: Itu bukan nomor ku. aku berani bertaruh semua asetku ditambah Roo, bahwa itu bukan nomor ku. Jika kau lelah, pergi tidur.

Fan: Belikan aku makanan dari Kangnam! (kediaman elite di korea)
Jonghyun: ㄴ ㄴ (Yang juga singkatan 노노 = Nono)

Fan: aku perlu tidur ㅠ ㅠ Selamat malam! -Mencium-
Jonghyun: kau ini! Tidur??

Fan: Ini!? aku Nuna dan kau memanggil aku ini? Hah?
Jonghyun: kekeke Bagaimana kau Nuna. Sekarang kau mengungkapkan usiamu.

Fan: Jonghyun Cute little apa yang kamu lakukan? aku ingin menerima balasan ㅠ ㅠ kau tidak akan membenci ku karna memanggilmu cute kan?
Jonghyun: kekekekeke apa ini

Fan: Benar-benar baik untuk menerima balasan ㅠ ㅠ Pada monitor ini ada Jonghyun chibis tumbuh keke benar-benar Lucu? hehe
Jonghyun: Woah! kau dapat menumbuhkan aku? Jadi aku akan tumbuh lebih besar?

Fan: kau tidak akan tumbuh lebih besar, kau hanya akan melipatgandakan hehe Woa .. aku menerima 3 balasan! Seperti mimpi. Sangat senang hehe
Jonghyun: Multiply;;; Ini Planaria!! (Semacam cacing.)

Fan: Pergi tidur? Benar-benar ingin melihat mu bermain gitar. Penyanyi ku selalu berterima kasih. Tidur nyenyak.
Jonghyun: Selamat malam hee

Fan: aku lahir di pertengahan pertama pada 1992, tidak apa-apa menggunakan bahasa informal terhadap Kibum benar? Setuju?
Jonghyun: Mengapa bertanya kepada ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar