Rabu, 27 Juni 2012

UFO Reply SHINee 2008


SHINee Ufo Replay 2008
[FAN] Gerakan badanmu membuatku tersenyum cerah ^^* gelar ‘sexy’ ditujukan pada nama kimkibum^^*
[KEY] Terima kasih. ^^ have a good day today!
[FAN] hey minho^^* aku punya harapan, yaitu agar kamu bahagia^^*
[MINHO] Aku juga punya harapan~ yaitu agar semua fans kami selalu bahagia!
[FAN] walaupun seluruh dunia diberikan padaku, hatiku padamu tidak akan pernah berubah^^* onew-lah yang terbaik^^*
[ONEW] terima kasih banyak T-T^^
[FAN] harapanku adalah kalian semua tidak pernah sakit, aku akan senang jika kalian semua selalu sehat^^*
[MINHO] aku juga berharap semua fans tidak akan pernah sakit dan akan selalu sehat~~semangat setiap hari! *sumpah minho jawabannya selalu WAW*
[FAN] suaramu yang lembut membuat hatiku merasa nyaman^^* senyum indah dari onew^^*
[ONEW] ah… terima kasih^^ jika kamu tersenyum kamu akan diberkati~^^
[FAN] hey onew^^ jadilah leader terbaik dari yang lainnya^^ gunakanlah para dongsaeng^^ kuatlah selalu
[ONEW] terima kasih^^ hahaha
[FAN] aku selalu percaya pada diri kalian^^* kalian semua bersamaku, kalian tidak bisa meninggalkanku karena kalian adalah hidupku^^*
[MINHO] aku juga ingin percaya~jika kalian semua (fans) tidak bersamaku, aku tidak akan ada….
[FAN] Ingatanku?? ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Ingatan seorang SHINee World? Tidakkah aku memikirkannya setiap hari. Deng deng. Apakah yang diingat? Sampai aku menutup mataku, yang aku pikirkan adalah SHINee~
[MINHO] Sebelum pergi tidur dan memikirkan kembali tentang apa yang sudah terjadi saat kerja~aku juga akan memikirkan semua orang…
[FAN] Apa judul lagunya, SHINee – AMIGO. Inilah favoritku ^^ ^^ ^^ ^^ ^^ ^^ ^^;;;;;
[MINHO] Terima kasih~~ Tolong beri AMIGO banyak cinta!
[FAN] Minho yah, buku apa yang sudah kau baca akhir-akhir ini? Rekomendasikanlah…
[MINHO] Walaupun aku tidak membacanya akhir-akhir ini, tapi sudahkah kamu membaca [My Lime Orange Tree] sebelumnya?? Aku ingat perasaan sedih menyelimuti hatiku~
[FAN] Selama membalas,selalu berfikir untuk tidak menjadi sangat keras kepala (dalam meninggalkan pesan) tapi aku masih melakukannya TT TT TT Tidak membalas untuk seorangpun hari ini, sakit hati. Hanya membalas satu…………….
[MINHO] Ketika sedang berada di tempat tidur dan memikirkan kembali tentang apa yang sudah terjadi hari itu, memikirkan apa yang belum terselesaikan dengan baik, apa yang sudah terselesaikan dengan baik. Dengan itu, setiap harinya kamu akan hidup dengan semangat yang tinggi. Bagaimana? Harus terus bekerja keras.
[FAN] Hari ini albumku datang. Mendengarkan ‘Love Should Go On’ Remix ^*^ Sangat suka rap barunya Minho oppa dan Key oppa ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ AMIGO lagu yang paling hot!!!
[MINHO] Aku juga suka ‘Love Should Go On’ Remix~
[FAN] Oppa, apa cita-citamu ketika kamu masih kecil?
[MINHO] Ketika aku masih kecil…Cita-citaku….Pemain Sepak Bola!
[FAN] Minho yah, noona meninggalkan pesan di sini. Bagaimana Minho menghabiskan waktu hari ini? Noona sedikit lelah hari ini, tapi saat aku memikirkan SHINee, aku jadi bahagia hari ini. *happy.gif* Minho pasti bahagia hari ini!
[MINHO] Hari ini benar-benar hari yang menggembirakan~ MCD bagus karena dukungan dari semua orang, jadi aku terkuatkan! Benar-benar terima kasih!!
[FAN] Akhir-akhir ini sudah sering online o.o Harus menjaga matamu? Karena matamu besar, jadi aku khawatir kalau matamu berguling dan berguling sampai keluar ㅋㅋ Untungnya matamu masih utuh. Aku juga berkomentar TT TT Akan melakukan ini…Sampai hari ini berakhir. Akhir-akhir ini sudah begadang dengan semua oppa sampai subuh ㅋㅋ Harus menjaga mataku sekarang.
[MINHO] Tidak baik untuk matamu, menggunakan komputer larut malam! Cepat pergi tidur~
[FAN] Kenapa aku tidak datang selama hari ini, tapi kamu belum datang ke sini dalam satu jam ini. Sebenarnya aku sudah di sini selama satu setengah jam. Apakah kamu merasakannya? Atau apakah kamu sudah tidur sebelum aku datang? Tidak, karena aku datang, Key Umma jadi mengomel (merujuk pada jawaban Key) Ha…………Aku sudah mencoba mengikuti SHINee yang seperti roh, mencoba untuk tetap membuat mataku yang lelah, jadi selalu terbuka…Ha…..SHINee yang seperti roh. Aku sedih, kesepian, kesakitan, mengantuk hari ini.
[MINHO] Sedih, kesepian, mengantuk?? Benar-benar. Jadi aku di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar