Kamis, 28 Juni 2012

UFO Reply Onew 2011 part 2



trans :
[FAN] Apa oppa, tidak datang ke Seoul Woman’s University?
[ONEW] Tidak tahu
[FAN] JinKi-ya!!! T.T Apa kau akan terus berlagak jual mahal?
[ONEW] Apa kau berencana membeliku?
[FAN] La (Ra)~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~!!
[ONEW] punzel
[FAN] Cepat buktikan kalau kau ini Onew…
[ONEW] Bagaimana bisa aku melakukannya?
[FAN] Kenapa Onew tidak datang sekarang? lebih cepat lebih baik
[ONEW] Aku ngantuk

FAN] Apa yang kau lakukan saat kau lapar?
[Onew] aku makan makanan

[FAN] Tagihan apa yang ada di dompetmu saat bermain Rock of Ages? Penasaran ‘~’!
[ONEW] Uang?

[FAN] aku ingin mendapatkan balasan dari mu
[Onew] dat-di (aku tidak tahu apa artinya ..... ^ ^;;;? Hanya OnewSangtae

[FAN] tidak tidur? Akhir pekan seperti telur emas hanya memiliki 1 menit tersisa
[Onew] Akankah berganti silver?

[FAN] Song-Jinki!
Song-Joongki + Lee-Jinki kau terlalu lucu di Music Core ~
[Onew] Apa? kamu? Cheong Jinki?
(CheongJinki berarti stetoskop dalam bahasa Korea)

[FAN] ayo bermain petak umpet di Seoul Woman Univ ^ ^
[Onew] ngantuk

[FAN] Hing .. (suara merengek lucu) Sampai jumpa di Seoul Woman Univ
[Onew] Bye

[FAN] aku ingin melihat Onsical (Onew+Musical)!
kau akan bermain musikal lagi, kan? aktor Lee? T.T
[Onew] Apa Onsical? bukankah aku Onsoo (Onew + Gasoo)? bukan Gasoo?
(Gasoo berarti penyanyi dalam bahasa Korea)

[FAN] Jinki-ya, apa benar kau bisa lihat profil fansmu di UFO TOWN? Apa kau lihat nama dan umurku?????
[Onew] Selamat malam Ssabu
('Ssabu' biasanya untuk master, instruktur dan guru dengan cara yang lucu Jadi, para penggemarnya menjadi Ssabus sekarang.. Lol)

[FAN] kau seperti “Aeck-Hee” dengan potongan rambut barumu, keke. Kau terlihat lebih muda (Aeck-Hee adalah cara penulisan lain Aegi)
[Onew] untung saja bukan 'Aeck-Bak' (onew sangtae)
(Ini kata internet dan ekspresi ketika kamu melihat tanda-X kecil daripada gambar karena gambar diambil ke bawah)

[FAN] Hyung, silahkan mengatakan 'Aku cinta kamu, Rogatis' TT!
[Onew] nama yang unik

[FAN] aku mengambil libur sehari untuk melihat mu di Seoul woman Univ. Apakah kau akan datang?
[Onew] aku tidak tahu (dia belum tau jadwalnya)

[FAN] Jinki-ya, sudah larut. pergi tidur. ("~ Ya" bukan bahasa formal atau sopan jika memanggil seseorang yang lebih tua)
[Onew] 19-tahun Eunji-ya, jangan bicara tidak sopan padaku;;; (dia bisa melihat nama dan umur fansnya di UFO)

[FAN] ‘If you are still beautiful’ sangat bagus (lagu dari Kim-yeonwoo)
[ONEW] Ini lagu pertama saat aku latihan.

[FAN] Dimana aku bisa mendapatkan seorang pria seperti mu? kesepian T.T.T.T.T.T kesepian kesepian
[Onew] aku tidak pernah mencari seorang pria. Jadi aku tidak tahu.

[FAN] Karena noona sudah sangat lelah akhir-akhir ini .. Apakah kau  mau memberikan aku beberapa nomor undian? Mungkin 6?
[Onew] Jika aku tahu aku akan pergi dan membelinya sendiri

[FAN] Aku juga mencintaimu?
[Onew] Selamat malam

[FAN] ⊙. ⊙
[Onew] Selamat malam

[FAN] aku suka sup daging sapi cincang
[Onew] Selamat malam

[FAN] Jonghyun oppa milikku ~ kau juga milikku ~
[Onew] Selamat malam

[FAN] aku lelah, aku akan tidur pertama! Oppa tidur segera dan menjadi anak yang cantik dengan kulit yang baik ~ Selamat malam
[Onew] Selamat malam

[FAN] Orang yang paling lucu ~ onew
[Onew] Selamat malam

Sumber: dub.dothome / shakizi / baidu
Eng Trans: iamaprila + vivz @ soompi
Kendali CRE: SFI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar