Rabu, 27 Juni 2012

UFO Reply Minho 2010


17 MEI 2010
~MINHO REPLAY~
01:20
[FAN] Minho, selamat malam~ aku membernarkan banyak kata yang eror. ┭┮﹏┭┮
[MINHO] Selamat malam ^^
01:29
[FAN] Aku akan pergi menonton syuting dream team di rabu melawan universitas Aviation, Minho, jadilah nomor 1 kumohon.
[MINHO] Aku akan jadi no. 1, pastikan bisa datang *Yey~ PD gila ini orang. Bagusss!! Selalu optimis… ya itu dah Minho!*
01:34
[FAN] Kapan SHINee mengadakan konser?
[MINHO] Kami juga sedang mencari kapan itu.
01:38
[FAN]  Mino~ aku membeli anggur yang banyak dari pojok departemen film~ apakah aku seorang yang penurut?
[MINHO] Benarkah?? Terimakasih banyak! *kaya ga nyambung jawabannya*
01:38
[FAN] [Jonghyun] Sebagai teman sekamar, kamu suka byulroo atau minho? *byul roo anjing ojjong ya jangan lupa*
[MINHO] Aku mulai penasaran juga!! *ojjongho moment*
01:39
[FAN] F(X) dan suju telah kembali. Kapan kami bisa lihat shinee lagi? rindu sekali dengan kalian!
[MINHO] Kumohon tunggu beberapa hari lagi!! Suju  jjang F(X) Jjangㅍ-ㅍb
01:40
[FAN] Mino~ Besok hari minggu, mau kah kamu bermain bola bersamaku?kk~
[MINHO] Haruskah kita?
~UFO END~
credit : mamothozone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar