Kamis, 28 Juni 2012

UFO Reply Onew 2011 part 3


[Fan kpd Sunny ‘SNSD’] Kumohon ttakbam aku hhh aku akan bersiap dengan kening poniku di atas
[Sunny] Lalu aku akan datang bersama temanku, Onew
^ Onew disebutkan dalam UFO milik Sunny juga
[Fan kpd Jonghyun] Kenapa aku tidak pernah mendapatkan balasan UFO satupun???? Sialan
[Onew] JooYoung-a (nama fans tsb), tidakkah kau tau akan lebih baik jika kau tidak menggunakan kata itu?
[Fan kpd Jonghyun] Onew Merong *klo jawanya >> Onew Melet xD*
[Onew] Kau mengirimkan ini kepada Jonghyun, tapi bilang Onew Merong, dude!
[Fan] Cat rambutmu jadi pirang. Itu akan jadi JJANG yu yu
[Onew] Tidak bisa, tidak bisa
[Fan] Taukah kau tadi dingin tapi dapat cerah kemudian? Hh Aku satu-satunya yang membuat itu terjadi. Sangat melelahkan T
[Onew] Tolong buat musim panas besok *
[Fan ke SHINee] Oppadeul, rasanya aku jadi dingin. Tenggorokanku sakit dan aku batuk.. 
[Onew] Hwairing~ (‘Hwairing’ bukannya ‘Hwaiting’. Kekeke)
[Fan] Aku habis begadang semalam penuh TTTTTT
[Onew] Mengapa mengapa kau lebih baik tidur
[Fan] Quiz! Apa nama nasi yang dimakan SHINee?
[Onew] Aku-tidak-tau-aku-tidak-tau
[Fan] Nasi yang dimakan SHINee adalah ‘Stand by Me’. Kekeke (‘mi’ bhs korea nasi. Sma ankny disambungin ama ‘stand by me’)
[Onew] Nah bagus
[Fan] JinKi-Hyung!!!! Ayo makan ayam bersama~? Kekeke
[Onew] Ada apa dibalik semua itu?
[Fan] eee….. aku merasa berat dengan perutku…. TTTT
[Onew] Karena liver (lagu terkenal di salah satu TV komersial)
[Fan] Oh~ aku jatuh cinta kepadamu ~ <3
[Onew] Moo-woo-mun-t (momen)
[Fan] kekekeke. Aku tertawa terbahak-bahak karena ‘Karena liver’. Kekekeke. Darimana kau mendapatkan lelucon seperti itu?
[Onew] Tiptoe
[Fan] Apakah konsepmu ‘ORANG KEREN’ hari ini? Kumohon balas aku ppppppaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnjjjjjjjjaaaaaaannnnnnnnngggg…. Menyembah-nyembah
[Onew] Tttttttiiiiiiiiiiiiiidddddddddddaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk
[Fan] Jonghyun~ Adakah permainan yang sudah kau mainkan belakangan hari?
     [Onew] Aku sudah bermain…. (Onew menjawab UFO Jonghyun)


credit : koreanchingu






To SHINee: (Tulisan Jepang) Hahah, aku tidak yakin aku menulisnya dengan benar..
Onew: Hahah, aku tidak yakin aku bisa membacanya.


To Onew Jonghyun Key Minho Taemin: Aku perlu mengurangi berat badan… Tolong semangati aku untuk melakukannya. T.T Oppas, naikkan berat badan! Aku, turunkan berat badan!
Onew: Menurunkan berat badan………. Aku tidak bisa melakukannya lagi…
[Fan] Key oppa melaporkan sedang tinggal! Tapi sayang sekali kita tidak bisa melihat Jinki oppa ~ TT Tunjukkan wajahmu
[Onew] gunakan UFO untuk menggantikan wajahku
110726
Fan: Saat ini libur, aku akan datang ^ - ^ Onew ~ Apakah kau rindu padaku?
Onew: Apakah kau memiliki perjalanan yang baik? ^ ^

Fan: Oppa, datang ke Nanjing (Tempat di Cina) pemandu wisata ~ XD
Onew: Jika aku tahu Nanjing, aku akan kesana ...

Fan: Oppa, aku membeli sebuah iPhone 4 ~ ^ _ ^ ~ Apakah Oppa memiliki hal yang sama?
Onew: aku belum membeli satu lagi ...

Fan: Aku tidak bisa tidur ~ tidak bisa tidur ... Apakah Oppa tidur lagi> _ <
Onew: Ehehehe

Fan: Jadi lelah .. sayang aku tidak bisa tidur ...
Onew: Cobalah minum air hangat ~

Fan: Oppas harus tetap sehat ~ AnXuan (Kota Cina) akan selalu mendukung mu ~ _ (≥ ∇ ≤) ノミ ☆
Onew: Terima kasih ~

Fan: Hari ini adalah ulang tahun saya Dapatkah kau mengucapkan selamat ulang tahun ~ ~
Onew : selamat~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar