Kamis, 28 Juni 2012

UFO Reply Jonghyun 2011 part 3

ufo reply jonghyun 110707


Fans: " Kenapa sekarang tampaknya kau punya perasaan untuk melakukan UFOtown ^ ^ balas aku lewat telepati yap"
Jonghyun: "Yaba Yaba yap"

Fans: "Hyun-a, aku merindukanmu euohoohoo ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ Karena ini adalah fajar aku lebih merindukanmu ㅠ ㅠ ㅠ heukheuk *"
Jonghyun: "ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ *"
* Menangis

Fans: "Jonghyun-ah jangan pergi jangan pergi jangab pergi ~ ~ 휴 ㅅ휴"
Jonghyun: "ya, aku tidak akan hhe"

Fans: "Ohyuu Aku benar-benar gemetar ㅠ ㅠ ㅠ Apakah ini benar-benar Kim Jonghyun?? ㅠ bukan penggantinya? , bukan semacam mimpi ?? ㅠ"
Jonghyun: "Ini bukan semacam pekerjaan sampingan kekeke"
* Dia mengatakan seolah-olah itu Jonghyun melakukan hal ini sebagai pekerjaan sampingan atau seolah-olah seseorang menggantikan dia membalas ini

 Fans: "Hyun-ah, Sampai jam berapa kau akan melakukan UFOtown hari ini? ingin menghabiskan malam bersama-sama?? keke heukheuk ini adalah seperti mimpi ♥ "
Jonghyun: "kekeke aku akan tidur, jika aku ngantuk"

Fans: "Hyun-ah Replay album habis 100.000cds, kau mendengarnya, kan? ㅎ ㅅ ㅎ sangat senang dan bangga akan hal itu ♥ "
Jonghyun: "Kau bilang hyun-ah aku pikir itu 4minutes 'Hyun-a *"
* Karena para penggemar memanggilnya hanya dengan hyun dari Jonghyun

Fans: "Hyun-ah ~ ~ aku memanggilmu seperti itu .. hanya aku kekekeke; bukan senang mendengar kau di panggil seperti itu "?
Jonghyun: "yup, kakak perempuan ku juga memanggil ku seperti itu ~"

Fans: "Selamat atas Replay 100.000 di copy habis! Di masa depan juga jjuuu ~ ~ ~ kk mari kita lakukan kedepannya! semangat! ♥ "
Jonghyun: "Terima kasih ~ *"

Fans: "Kita harus menunjuk ini sebagai hari peringatan ㅠ ㅠ Hari deokhu muncul! seperti yang diharapkan UFOtown adalah waktu ** ^ ^ "
Jonghyun: "Seperti yang diharapkan waktu UFOtown! Berita itu adalah fakta "
* Ini seperti internet otaku / netizen, ia berarti hari Jonghyun netizen muncul ..
** Dia seperti menjadi sangat gratefull melakukan ufotown karena itu Jonghyun membalas begitu banyak, dan dia datang pada waktu yang tepat

Fans: "aku ingin mendengarkan lagu Lucifer ..."
Jonghyun: "mic Mic *"

Fans: "aku menerima pewarnaan rambut sebagai hadiah dari unni ku yang berusia 20-an .. dan itu sangat mengejutkan ... "
Jonghyun: "Apa yang lebih mengejutkan"

Fans: "Hujan turun, aku menunda mencuci pakaian dan setelahnya aku malas melakukannya"
Jonghyun: "Itu benar *"

Fans: "ng ng tepat keke tetapi kau tidak mau mengungkapkan gambar yang kau ambil 5 orang bersama di penyeberangan jalan Abbey? ME2 * keke! "
Jonghyun: "Ke Ke"
* Mengacu Jjong untuk menunjukkan pada akun me2day

Fans: "Kemudian, aku bisa menunggu me2day itu??? uwang o waaangg koleksi pribadi n n * "!
Jonghyun: "n n"
* Para fans menggunakan singkatan -, - "

Fans: " Melakukan UFOtown saat fajar itu sungguh menarik ~ Ke Ke Oppa bertahan"
Jonghyun: "tt Ke Ke Ke Ke Ke Ke Ke"

Fans: "Ah, merasa begitu baik, kau pria cantik namun kau seperti seorang teman berharga KeKe"
Jonghyun: "Ke Ke Ke benar"

Fans: "itu benar KeKe  kau akan menjadi teman berharga mulai hari ini? itu adalah perasaan seorang teman yang cocok! ^ ^ "
Jonghyun: "Mengapa kamu seperti itu *?"
* Tiba-tiba menggunakan formalitas setelah kelucuan

Fans: "Ini adalah Bom *? aku mengambil mu sebagai Kim Jonghyun BBB "
Jonghyun: "Bukankah UFOtown dibuat hanya karena aku? *wooo pede sekali dirimu --"

110417

Fan: Ya Tuhan kau masih hidup lagi! Baik! Silahkan hidup lama!
Jonghyun: Aksemfdjqhwk answkakwcnarof! (Jika kamu ketik menggunakan keyboard Korea itu mengatakan: Coba ini Mari kita bermain permainan kata guessing!)

Fan: tidak mau selesai mengirimkan jenis pesan teks. Aku tidak mau jawaban Jonghyun itu.
Jonghyun: Huhu ini?

Fan: Jonghyun ah ~ aku sangat suka kau benar-benar menyukai mu! Bagaimana bagaimana? Bagaimana aku bisa mencintaimu sebanyak ini?
Jonghyun: Eh?

Fan: Katakan saja kamu membenci aku!
Jonghyun: ..... *jonghyun tega bgt -_-

Fan: Silakan pergi ke DC dan klik pada postingan ku. TT (DC adalah forum Korea yang banyak SHINee world disana.)
Jonghyun: Apakah itu menyenangkan? Sebenarnya aku tidak bermain di DC lagi.

Fan: Wow benarkah? keika DC disebutkan, kau membalas ya!
Jonghyun: kekeke Hanya ketika hal menyenangkan disebutkan, aku akan membalas dengan balasan menyenangkan.

Fan: Jangan mengintai di sekitar DC! Berikan beberapa bukti! (Bahwa ia ada di sana.)
Jonghyun: kekeke aku tidak pergi ke DC lagi. Ke

Fan: Oppa aku pergi untuk melihat bunga sakura hari ini! Ketika kaki mu pulih, mari kita pergi melihat bunga sakura!
Jonghyun: itu cantik ~

Fan: Ah! kekekekekekekekekekekekeke Oppa mari kita tidur bersama! kekekekeke!
Jonghyun: Ke Dewasa, apakah kau tahu apa yang kau bicarakan?

Fan: Jika aku mengirim seperti ini aku akan mendapatkan balasan kan?
Jonghyun: Ya, ini dia.

Fan: Aku akan terus hidup sebagai orang pengangguran! TTTT Karena aku terlihat seperti orang jahat!
Jonghyun: Jangan seperti ini.

Fan: aku mendengar besok akan hujan! Harap membawa payung!
Jonghyun: Ya aku akan membawa!

Fan: Apakah hari yang baik hari ini?
Jonghyun: Ya

Fan: Jonghyun Hyung! Beri aku jawaban! TTT Tolong aku mohon! (Catatan: Ini adalah penggemar laki-laki.)
Jonghyun: kau ...?

Fan: Jonghyun baik! Silahkan mengasihani aku dan membalas UFO ku!
Jonghyun: Di sini.

Fan: Oppa aku sangat merindukanmu! Benar-benar merindukanmu! keke
Jonghyun: Thankyou ya

Fan: Mengapa kau tetap menggunakan komputer? Dari seterusnya besok aku akan berada di neraka!
Jonghyun: Ke *apacoba ketawa doang bls nya -_-

Fan: kau mencoba untuk menghindari ku sekarang kan? TT
Jonghyun: Hah hah? Tidak ?

Fan: Jonghyun, benar-benar kehilangan Roo. Roo sangat cute 'Lucu " tetap sama ketika terbalik
Jonghyun ::;;

Fan: Jonghyun, Ah balasan! Tapi aku lupa apa yang aku UFO. Namun demikian, benar-benar penasaran seberapa besar Roo sekarang.
Jonghyun: Masih besar

Fan: Jonghyun, mengapa masih begitu besar? Bukankah seharusnya tumbuh lagi. Harap lebih memperhatikan Roo, ayah Roo
Jonghyun: sebenarnya Roo telah tumbuh lebih besar

Fan: Jonghyun, apakah kau membeli album Wheesung oppa? aku membelinya segera GOODBYE GOODBYE
Jonghyun: Hehe GOODBYE

Fan: Jonghyun, ayah ku mengatakan suara oppa sangat bagus!
Jonghyun: Wah Super BAGUS

Fan: Oppa ~ keke Bagaimana Roo? Kekeke sangat penasaran TT mengirim foto ke Me2Day
Jonghyun: aksemfdjqhwk answkakwcnarof! (Cobalah menebak permainan kata!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar