Rabu, 27 Juni 2012

UFO Reply Minho 2008 [081107]


sekarang giliran si flaming charisma minho~
sebenernya rada geregetan sama dia, setiap bls ufo pasti memperkenalkan diri dulu, padahal dia kan udah terkenal (?) wwkwkwk
oke cekidot



FAN: ingatan aku? ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ingat SHINee World? aku tidak memikirkan itu setiap hari. Deng deng. Apa yang diingat? Sampai aku menutup mata, semua yang aku pikirkan adalah SHINee ~

Minho: Halo semua ~ aku Flaming charisma Minho SHINee! Sebelum tidur aku berpikir kembali tentang apa yang terjadi hari ini ~ aku juga akan memikirkan semua orang ...

===================

FAN: judul lagu, SHINee - Amigo. Ini adalah favorit ku ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^,,,,;

Minho: Halo semua ~ saya Minho SHINee Flaming Charisma! Terima kasih ~ ~ Tolong beri Amigo banyak cinta!

===================

FAN: Minho-yah, apa buku yang kau baca akhir-akhir ini? beritahu itu ...

Minho: Halo semua ~ aku  Flaming Charisma Minho SHINee Flaming Charisma! *haduh capek deh promosi mulu nih wkwk* Meskipun aku belum membacanya baru ini, tapi apakah kamu sudah membaca [my Lime Tree Oranye] sebelumnya?? aku ingat perasaan sedih dihatiku~ 

===================

FAN: Selamat menjawab, selalu berpikir untuk tidak begitu keras kepala (dalam meninggalkan pesan) tapi tetap aku melakukannya TT TT TT Tidak membalas satu orangpun hari ini, sakit hati. Hanya membalas satu ................

Minho: Halo semua ~ aku Flaming Charisma Minho SHINee *kaaan lg kaaaan -__-* ! Ketika berbaring di tempat tidur dan berpikir kembali tentang apa yang terjadi hari itu, menunjukkan tentang apa yang belum dilakukan dengan baik, apa yang telah dilakukan dengan baik. Dengan begitu, kau akan hidup dengan hari-hari dalam semangat tinggi. Bagaimana? Harus terus bekerja keras.

===================

FAN: Hari ini album ku tiba. mendengarkan 'Love Should Go On' remix ^ * ^ Benar-benar seperti Minho oppa dan rap baru Key oppa ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ Amigo lagu terpanas!

Minho: Halo semua ~ aku Flaming charisma Minho SHINee ! aku juga suka 'Love Should Go On' remix ~

===================

FAN: Oppa, apa mimpi mu ketika kau masih kecil?

Minho: Halo semua ~ aku flaming charisma Minho SHINee! Ketika aku masih kecil ... Mimpiku .... pemain Sepak Bola!

===================

FAN: Minho-yah, noona yang meninggalkan pesan di sini. Bagaimana Minho menghabiskan hari hari ini? Noona sedikit lelah hari ini, tapi saat aku memikirkan SHINee aku akan senang untuk hari itu. * Happy.gif * Minho kau pasti senang hari ini benar!

Minho: Halo semua ~ aku Flaming charisma Minho SHINee! *yayaya terselah lu bang  --'* Hari ini benar-benar merupakan hari bahagia ~ MCD itu baik karena dukungan semua orang sehingga aku merasa kuat! Benar-benar bersyukur!

===================

FAN: Baru-baru sering online 0,0  kau harus menjaga matamu? Karena mata mu sangat besar sehingga aku khawatir bahwa matamu akan berguling dan berguling sampai keluar ㅋ ㅋ*serem amet kkkk*  Untungnya mata mu masih utuh. aku juga mengomentari TT TT akan melakukan ini ... Sampai hari ini berakhir. Baru-baru ini sudah bergadang dengan semua oppa sampai fajar ㅋ ㅋ Harus menjaga mata ku sekarang.

Minho: Halo semua ~ aku Flaming Charisma Minho SHINee ! Ini tidak baik untuk penglihatan mu  jikamenggunakan komputer sampai larut malam! Cepat pergi tidur ~ *perhatian bangeeeet >,<*

===================

FAN: Mengapa aku tidak datang sepanjang hari tetapi kau belum datang dalam satu jam. Sebenarnya aku di sini setengah jam yang lalu. Apakah kau merasakannya? Atau apakah kau tidur sebelum aku datang? Tidak, karena aku datang, Key ummah jadi mengomel (mengacu pada pesan balasan Key) Ha ........... aku telah mencoba untuk bersaing dengan SHINee yang seperti roh, mencoba untuk menjaga mata ku tetap terbuka ... Ha ..... SHINee yang seperti roh. Aku sedih, kesepian, sakit, mengantuk.

Minho: Halo semua ~ aku Flaming Charisma Minho SHINee ! Sedih, kesepian, mengantuk?? Benar. Kemudian aku di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar