Sabtu, 30 Juni 2012

Hewan Peliharaan member SHINee

Taemin menamai anjingnya dengan nama “Eve” untuk memperingati saat pertama kali mereka bertemu yaitu, pada malam Natal tahun 2006 silam dan satu lagi bernama "adam" . 
Di EUL,Dia mengatakan bahwa kalau dia lagi merasa  kangen pada kedua anjingnya dan ingin bertemu mereka maka dia akan melakukan video call.“Aku tinggal di asrama,jadi aku tidak punya waktu untuk menemui mereka.Kalau aku benar-bener lagi pengen ketemu mereka maka aku akan videophone untuk melihat mereka.Aku menyukai semua binatang…
Taemin mengekspresikan cintanya pada “Eve” dengan berkata :”Setiap hari saat membuka mata dipagi hari dan menutup mata di malam hari, kamu selalu ada di sampingku. Saat itu merupakan saat yang sangat membahagiakan. Mari kita selalu bersama-sama mulai dari awal hingga akhir selamanya! Aku sangat mencintaimu”.


ga tau yang mana adam dan yang mana eve??? kkkkk~ ._.v

Kim Kibum a.k.a Key menamai anjing kesayangannya yang berwarna coklat dengan nama “Coco”, karena hal pertama yang muncul di pikirannya ketika melihat warna coklat adalah kue coklat “Coco”. Ia mengekspresikan rasa cintanya untuk “Coco” dengan berkata : “Harta terindahku Coco, Aku benar-benar ingin hidup selamanya denganmu. Aku tidak akan pernah berpisah darimu!”. 
Di EUL,Key mengatakan kalau kucing itu lebih imut karena sekarang dia memiliki seekor anjing 
“Aku menyukai baik kucing maupun anjing,tapi karena di rumah aku sudah memiliki anjing jadi aku merasa kalau kucing itu lebih imut”


Sedangkan nama anjing Jonghyun adalah “Roo” . Awalnya anjing ini bernama Byul Roo namun, berubah nama karena Pada suatu malam, anjing tersebut membuang kotorannya / pup diatas baju Minho, karena merasa bersalah, Jjong akhirnya mengijinkan Minho untuk memberi nama untuk anjing tersebut. Dan akhirnya Minho mengatakan jika anjing tersebut tidak terlalu mengagumkan, jadi Minho memberinya nama “Roo”. [berdasarkan cerita Jjong lewat Star-Call]
Lewat Star Call, dia cerita:
Seperti kalian tau, Byul Roo tinggal di dorm kami selama sehari. Malamnya, dia pup di atas baju Minho *huahahahahaha XD
Karena aku merasa bersalah, jadi aku mengijinkannya untuk memberi nama anjing itu. 
Dan akhirnya Minho bilang: “Dia tidak begitu mengagumkan. Beri saja dia nama Roo!”
Byul artinya bintang , Roo sendiri mempunyai arti average/rata-rata/standar/biasa aja.
roo kecil baget, imut ><

pic.twitter.com/7yQ1Ka2r
roo udah gede


credit :officialshineeworldindonesia.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar