Kamis, 07 Juni 2012

Taemin Si Penyelamat Kucing dan Key Si Calon Ayah yang Baik


ada fan account yang menceritakan kebaikan hati Taemin dan Key yang populer di internet. Salah satu fan account mengungkapkan bagaimana Taemin menyelamatkan seekor kucing dari tengah jalan ketika mobil berlalu-lalang.
Seorang penggemar bertemu Taemin dan Minho, dalam seragam sekolah dekat sekolah Taemin. Mereka ada di sudut jalan menunggu lampu lalu lintas berubah.
Mendadak ada kucing liar melintasi jalan saat mobil masih bergerak. Taemin berteriak “Oh tidak!” dan berlari menyelamatkan si kucing. Dia mengucapkan “Maaf” dan membelai bagian tubuh kucing yang merah (kucingnya mungkin terluka). Dia meletakkan si kucing ke tempat penyebrangan pejalan kaki dan tetap memperhatikannya sampai si kucing pergi.
Fan account lain bercerita tentang kisah seorang ibu yang anaknya main dengan Key di Daegu (kampung halaman Key).
Kami ada di kereta menuju Daegu mengunjungi ibuku ketika sesuatu yang mengejutkan terjadi, seorang selebriti duduk di deretan yang sama dengan keluargaku. Dia SHINee Key-goon! Awalnya, suamiku duduk di sampingnya namun dia tidak menyadarinya. Ahjussi-ahjussi usia 30-an sama saja. Di tengah perjalanan, anakku datang pada Key dan terus mengganggunya(tenang, anaknya cowok kok hehehe). Tapi Key tidak nampak tidak senang, dan malah memberinya biskuit bahkan bermain dengannya. Benar-benar anak muda yang sopan! Terima kasih pada Key, aku sangat tenang selama perjalanan ke Daegu. Setelah kami sampai di Daegu, hingga di stasiun, Key terus menggandeng tangan anakku dan mengajaknya keluar kereta. Aku percaya Key akan jadi ayah yang baik setelah menikah.
Pasti pada banyak yang mendadak pengen jadi istrinya Key hohoho
credit : halyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar