Rabu, 27 Juni 2012

UFO Reply Minho 2011


MINHO
[Fan to OnewJonghyunKeyMinhoTaemin]Today is not going to answer UFO,, ^ _ ㅠ,,?
[Minho]Today Reply he Long time no see ^ ^
[Fan to OnewJonghyunKeyMinhoTaemin] Hari ini tidak akan membalas UFO?,, ^ _ ㅠ,,?
[Minho]Hari ini membalas, lama tak jumpa ^ ^
[Fan] Minho ya Where can I see you now T.T
[Minho]  Well, where to see it?
[Fan] Minho, dimana aku bisa melihatmu sekarang T.T
[Minho]  Baik, dimana melihat?
[Fan to OnewMinho] Music Core’s eternal and cool MC
[minho] it was because your cheer, thank you ^ ^
 [Fan to OnewMinho] MC Musik Core abadi dan keren…
[minho] itu karena dukunganmu, makasih ^ ^
[Fan to OnewJonghyunKeyMinhoTaemin] fried chicken from east incheon is the best!!!
[Minho] east incheon’s fried chicken …. it seems like what my mom bought to me! i like it ^ ^
[Fan to OnewJonghyunKeyMinhoTaemin] fried chicken dari Incheon timur adalah yang terbaik!
[Minho] Fried chiken incheon timur…. seperti apa yang ibu saya beli untuk saya! Saya suka.  ^ ^
[fan] a birthday when a test report was really hard … minho did’t reply me back so im not going to recieve a happy birthday .
[Minho] happy birtday to you! dont be so depressed. look at your goal ~ ~ you can do it!
[fan] ulang tahun ketika laporan pengujian benar-benar keras … minho tidak membalas saya jadi saya tidak akan menerima ulang tahun.
[Minho] Selamat Ulang tahun! Jangan begitu tertekan. Lihatlah tujuan Anda ~ ~ Anda bisa melakukannya!
[fan] Inkigayo stage sound so good and i went to Jeju Island so i didn’t watch it live, sorry
[Minho] It’s okay .. do you have a good time?
[fan] panggung Inkigayo terdengar begitu baik dan saya pergi ke Pulau Jeju jadi saya tidak menonton langsung, maaf…
[Minho] Tidak apa-apa .. Anda memiliki waktu yang baik?…
[fan] In addition jonghyun seems more friendly on UFO when i talked to him
[Minho] No! now i will be more friendly than jonghyun hyung3
 [fan] Tampaknya Jonghyun lebih ramah di UFO ketika saya berbicara kepadanya…
[Minho] Tidak! sekarang saya akan lebih ramah dari Jonghyun

*110718*
[Fan] SHINeeWorld belongs to whom?!?!?!
[Minho] Mine ^^
[Fan] SHINeeWorld milik siapa ?!?!?!
[Minho] Aku^ ^
[Fan] Please let me go to Taemin’s birthday party ㅜㅜ I fail every time, so sad ㅜㅜ
[Minho] It’s such a pity ㅠ You can definitely meet (him)
[Fan] Tolong biarkan saya pergi ke pesta ulang tahun Taemin  ㅜ ㅜ saya selalu gagal, menyedihkan ㅜ ㅜ
[Minho] sangat disayangkan ㅠ Kamu pasti dapat bertemu (dia)
[Fan] It is also my birthday today! Please wish me a happy birthday ㅜ.ㅜ
[Minho] Wa! The same birthday as our magnae! Happy birthday ^^
[Fan] hari ini ulangtahunku juga! doakan aku di ulangtahun ini ㅜ. ㅜ
[Minho] Wa! Ulang tahun yang sama dengan magnae kami! Selamat ulang tahun ^ ^
~~~~~~
*110719*
[Fan] Have u had lunch? ⊙ ▽ ⊙ A hot weather like today is a great time to eat noodles
[Minho] Want to eat noodles ㅎㅎㅎ It must be delicious
[Fan] Sudah makan siangkah kamu? ⊙ ▽ ⊙ Cuaca panas seperti hari ini adalah waktu yang tepat untuk makan mie
[Minho] Ingin makan mie ㅎ ㅎ ㅎ pasti lezat
~~~~~~
*110720*
[Fan] Busy lately? Have you watched Harry Potter?
[Minho] Not yet… Want to watch!
[Fan] Sibuk belakangan ini? Apakah kamu menonton Harry Potter?
[Minho] Belum … Ingin menonton!
[Fan] Minho oppa~ Have you seen Vega Racer Mobile – Minho version?
[Minho] There is??? No ㅎ So curious
[Fan] Minho Oppa ~ Pernahkah kamu melihat Vega Racer Mobile – Minho version? *aku ga ngerti ini semacam aplikasi/game.*
[Minho] Adakah? Tidak ㅎ Jadi penasaran
[Fan] Oppa, your UFO replies is like my source of strength. I’m now broken ㅠ__ㅠ
[Minho] Here come the UFO replies to fill your strength ^^ Overcome it~~
[Fan] Oppa, balasan UFO  kamu sumber kekuatan saya. Sekarang saya sedang hancur ㅠ ㅠ __
[Minho] Ini datang balasan UFO untuk mengisi kekuatan kamu^ ^ kalahkan itu ~ ~
[Minho] So that’s for today. Dream of happiness ^^ Goodnight ㅎ
[Minho] Cukup untuk hari ini. Mimpi kebahagiaan ^ ^ Selamat malam ㅎ
*21 juli 2011*
[Fan ke Key]  keterampilan bahasa jepang kamu meningkat! Benar-benar bagus ~ ~ ㅎ ㅎ
[Minho] Akupikir dia benar-benar bagus juga ㅎ KongKim ^ ^ à  (ga ngerti kongkim apaan)
[Fan] Aku merindukanmu (serasa mau mati) ~ Tapi aku harap kamu akan comeback hanya setelah tes. Aku tulus bertanya … ㅠ
[Minho] Tes hampir datang …. yang kuat! Tentang comeback, itu akan sebelum atau setelah …
[Fan] Bebiii (manggil sayang minta di gaplok ni fan) ~ Apa cuaca di Jepang baik? Topan baru saja datang, kan? aku khawatir ㅠ
[Minho] Jangan khawatir ^ ^ Kami baik-baik ~ ~ ~
 [Fan] Jika kamu bertemu Buddha di pasar, apa yang akan kamu katakan?
[Minho] Wa … jadi … perasaanku tidak sebaik kamu… Saya tidak tahu ㅠ
 [Fan] Hari ini, tiba-tiba, aku memotong rambut dari pinggang ke bahu ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ menyesal * huk *
[Minho] Um … aku pikir rambut panjang bagus …

22 juli 2011
[Fan] Sangat sulit bagiku untuk  berolahraga ㅠtolong aku!
[Minho] Tapi aku menemukan hal menarik dari awal … Bagaimana aku bisa membantu kamu?  (Ga usah berlebihan)
[Fan] Benar-benar ingin melihat SHINee di panggung Korea berlima, cepat!
[Minho] Ah … Kami akan comeback segera, berlima ㅎ(Cepetan!!)

[Fan] Telah setahun sejak Lucifer comebackㅠ cepat sekali
[Minho] Telah satu tahun sudah? (pura – pura amnesia)

[Fan] Penasaran tentang berat badan para member ‘. Mengapa tidak ada informasi tentang hal itu? ㅠ
[Minho] Shtt… itu rahasia ^ ^ (So imut banged)

[Fan] Aku sedang diet tapi sekarang masih makan cemilan ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ Cepat marahi aku sampai aku tidak makan lagi ㅠ ㅠ
[Minho] Sesekali (makan) tidak apa-apa (Ah perhatian bener)

[Fan] oppa, ku mohon tetap sehat aku mencintaimu
[Minho] aku mencintaimu ^ ^ tetap sehat (AAAAAAAA~~ minho hyemi mau kau kemanakan?)
Fan : What do you think of the Member mental age!! haha
Minho : Same as their heart..i guess it’s 7 years old heh heh(Aku ga ngerti, makanya aku kasih english-nya)

(08/02/11)

[Fans]: “Now noona is going to sleep & laying down but suddenly surprised. If Minho got a same feeling with noona then i’ll be a happy person^^”
[Minho]: “Sleep well~ have a nice dream~ thank you hhe”
[Fans]: “. Sekarang noona akan tidur & tiduran namun tiba-tiba terkejut. Jika Minho punya perasaan yang sama dengan noona maka aku akan menjadi orang yang bahagia ^ ^”
[Minho]: “Tidur nyenyak ~ mimpi indah ~ terima kasih hhe”
[Fans]: “Minho-ya i really really missed you”
[Minho]: “Me too… hhe it’s the same feeling indeed~”
[Fans]: “Minho-ya aku benar-benar benar-benar merindukanmu”
[Minho]: “Aku juga … hhe ini perasaan yang sama ~”
cr : mamothozone


Tidak ada komentar:

Posting Komentar