Rabu, 27 Juni 2012

UFO Reply Taemin 2011


[indo trans]
Fans: [onewJonghyunKeyMinhoTaemin] susu itu enak ~ suka susu? ayo minum susu bersama’o'! hehe~
[Taemin] susu??susu!!?!! susu..? susu.. susu?? *kaya anak keilangan emak dan pengen nyusu -_- lol*
Fans : TAEMNANAAAAANANCHAEMINAHAHYATANYAHETAMINAHACAHAKAAAAATAEMKKU T T
[Taemin] mengapa memanggil ku T T Peluk T T , Panggil aku T T
Fans : kelas sudah berakhir , aku akan pergi ke rumah
[Taemin] apakah pekerjaanmu berat? apa yang kau lakukan hari ini?
Fans : Taemin-nim. please telepon-uta lagi aku mohon kepadamu seperti ini aku berlutut sekarang
[Taemin] lutut kamu sakit, jangan berlutut ! sakit T T
Fans : aku bodoh…….. bodoh karna hanya tau Taemin
[Taemin] itu hal yang baik~~~terus menjadi bodoh *wkwkwk*
Fans : kamu harus menikahi aku jika kamu tidak membalas
[Taemin] kemudian kita tidak bisa menikah sekarang….? T T *no no no taemin cm milik aku #plak kkkkk~*










kalo yang ini Account UFO nya taemin di bajak Jonghyun oppa






trans :

[Fan] Apakah kamu akan menyerahkan hoo hoo loo loo loo loo
[Taemin (Jonghyun)] Tidur Tidak peduli aku hacker Dol Jonghyun

[Fan] aku sangat tersentuh Silakan lanjutkan menghack
[Taemin (Jonghyun)] Eh aku hacking itu doo loo loo

[Fan] Dan kemudian silakan pergi dan memukul pantat Taemin
[Taemin (Jonghyun)] ㅋ Sudah melakukan itu .. Tapi aku masih hacker Dol Jonghyun

[Fan] Ini yang Jonghyun ㅋ ㅋ aku masih terjaga
[Taemin (Jonghyun)] ㅋ ㅋ Ya ya aku memainkan semuanya ㅋ ㅋ

[Fans] Dol Hacker muncul!!
[Taemin (Jonghyun)] Eh Selamat Datang hacker Dol

LOL banget ih si jjong oppa wkwk haha gemes deh xD






Ini ulangtahun taemin yang ke-19 


aaah emaaak ini imut bgt potonyaaa ><


[English]
Taemin here everybody~! Thank you so much for your birthday greetings ~ all of you and to those who were at the birthday party. Thank you for your time and please stay with me for many more years. ^^
[Indonesian]
Taemin disini ~! Terima kasih banyak atas ucapan ulang tahun kalian~ Kalian semua dan untuk mereka yang berada ada di pesta ulang tahun. Terima kasih atas waktu dan silakan tinggal bersama ku selama bertahun-tahun. ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar