Kamis, 28 Juni 2012

UFO Reply Jonghyun 2011 part 4

waw saking banyaknya ufo reply jjong oppa sampe2 udah ada 4 part gini hahahahaha oppa yang satu ini emang daebak!! sering banget balesin ufo dari fans2 nya :D


UFO Reply jonghyun 110614


Fan] ah~ so cute hehe , oppa sedang santai?
[Jonghyun] yes

[Fan] UFO reply to biongbiong
[Jonghyun] biongbiong
[Fan] Oppa!! aku menunjukkan ke temanku bahwa oppa yang paling tampan, dan dia tertawa!! aku kesal..
[Jonghyun] Hargailah pendapat orang, hehe *good job!
[Fan] Oppa cute mu telah menjamin untuk kembali! ><
[Jonghyun] Itu hanya 1 atau 2 cutie
[Fan] Kapan kau akan kembali.. little tail ~*~
[Jonghyun] JULI
[Fan] Temanku tetap mem-bully ku huhu
[Jonghyun] Siapa dia, bawa dia kemari~! *eaaaaaa jong oppa garang juga
 


UFO reply jonghyun 110618

[Fan] Aku mengirimnya melalui telepathy apa kau sudah menerimanya? keke Apa yg akan kau kirim padaku?? kekeke
[Jonghyun] Beri aku nasi


[Fan] Jonghyun ah ㅜㅜ kapan kau kembali ke Korea’0′?? Jadi inilah perasaan fans luar negri ㅜㅜ
[Jonghyun] di bulan July ㅠ 
*akhirnya kalian merasakan perasaan shawol di luar korea HAHAHAHA




[Fan] Kapan kau kembali ke Korea?? aku merindukanmu ;ㅂ; Rasanya aku spt fan luar negri ’0′!
[Jonghyun] kekekeke July ^^ *apalagi shawol INA ... mana bisa sering ketemu shinee, kalian bahkan sering ketemu mereka hey shawol korea T^T


[Fan] Sampai kapan aku menunggu Juli? ㅜㅜ World star Jonghyun!! hihi
[Jonghyun] kekekekeke tunggu


[Fan] Rasanya ketika aku menaiki anak tangga dan sangat menyakitkan tapi ketika aku memikirkan Jonghyun hal itu tidak menyakitkan sama sekali! hihi krim penyembuh Jonghyun!
[Jonghyun] ho itu kecil…



UFO Reply jonghyun 110327

[FAN]: Oppas, aku sangat bosan. Ayo bermain-main dengan ku~ ~> 3 <
[Jonghyun] Cepat pergi tidur! ke

[FAN]: Oppas, aku sangat bosan. Ayo bermain-main dengan ku ~ ~> 3 <
[Jonghyun] Tidur. Bukankah kau bilang kau harus pergi ke sekolah.
[FAN]: Oppa apa yang harus aku lakukan? butuh untuk bersembunyi ㅠㅠ aku pergi ㅠㅠ
[Jonghyun] kekekeke selamat malam
[FAN]: Kim Jong !!!!!!!!!!!! Hyunee !!!!!!!!!!!!!!!!! Oppa
[Jonghyun] Ya Ya
[FAN]: Mengirim lagi oppa ♥ ♥ Oppa>< aku juga Hyun, Oppa adalah Hyun! Wow kita pasangan Hyunee!
[Jonghyun] Ho ho ho
[FAN] Ah benar-benar. Oppa kau selalu buru-buru keke. Oppa’s UFO, selain tidur, tidak ada yang lain. Aku tidak tidur Keke
[Jonghyun] ke Selamat malam
[FAN] Hahaha keke Oppa tolong katakan sesuatu yang manis untuk ku ♥ ♥ love serenade~~♥♥
[Jonghyun] Selamat malam
[FAN] Ah Jangan mengatakan selamat malam. Aku masih bangun  dan bermain dengan ku selama satu jam. Oppa, sendirian itu membosankan, benar?
[Jonghyun] Tidak, tidak bosan
[FAN]: Eh, jika kau tidak bosan mengapa kau membalas UFO ku? Tidak bosan? Memang ^ ^ Aku rindu oppa ke ♥
[Jonghyun] Haha Aku juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar